Fanny Wiriaatmadja

Me Moving Blog

Posted on: December 14, 2016

blog_movers

Gambar dari themefuse.com

Hi Pals,

Please check new blog of mine : www.fannywaa.wordpress.com

Current blog (www.fannywa.wordpress.com)Β kuota medianya udah abis dan me too cheapskate to buy new quota. Ga terlalu worth it ya menurut saya, beli premium plan dengan harga cukup mahal dan berbagai variant fitur sementara saya cuma butuh kuota storage yang lebih gede aja. Jadi setelah menimbang baik-buruknya sampai kebawa mimpi, akhirnya saya memutuskan untuk bikin blog baru aja.

Sekian announcementnya, salam tengah minggu.

xoxo

F

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,711 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

17an ala kami : potluck and decoration competition. As usual, super gokil team 🀣 enjoy the day so much! . #alfalaval #alfalaval17an #independenceday #indonesiaindependenceday #17agustus #employeeevent #potluck
I felt this place a bit cabina-ish somehow πŸ™„πŸ˜ and 'menarik' ya seeing people queuing just to take errrr 10 shots maybe (mulut monyong, leher miring kiri-kanan, lebih miring lagi sekian derajat, badan muter kiri-kanan segala arah, foto candid, tatapan nanar, peluk pinggang, dagu ngangkat, nungging kuda, nyengir keledai, senyum sumringah terperangah, kibas rambut sabet orang, dll) + dicemberutin pengantri berikutnya, then checking the pic result, merasa kurang ciamik and finally requeued. Repeat the above. Yesss! . #picknick #bandung #traveling #sweetescape #weekendgateway
Today we visited our customer's factory, Yakult and Pocari Sweat. It's an interesting learning experience, involving amazing innovative technology they have. We were impressed and super glad to have this opportunity (... and the souvenir of course - Nak, Mami bawa banyak oleh2 buat kamuh 😚) . #pocarisweat #yakult #amertaindahotsuka #kunjunganpabrikpocarisweat #yakultpersadaindonesia #alfalaval #factoryvisit #sukabumi #employeeevent
This little girl is ready to feed her buddies 😘 . #farm #minizoo #minifarm #pvj #aimee #aimeelynn
Love staying here 😘 . #artdeco #artdecohotel #bandung #hotel #shortescape #weekendgateway
πŸ€— . #family #aimee
Having this Gandys steak for Dena bday celebration 😘 #denabday #gandys #dinner
Even though I hate the restaurant since the very 1st opening, somehow still happy seeing this lil' girl enjoying the view . #aimee #aimeelynn #pingoo #culinary
Dipilih dipilih.. see story and highlight for more model. . #handmade #kidshairclip #hairclip #kidhairclip #jepitananak #jepitanrambutanak #unicornhairclip #jepitanrambutanakjakarta #jepitanrambutanakunicorn #jepitanunicorn
Selling these kids' hairclip. All available model will be shared in story (and highlight) and more to come for sure - you can always DM me . My talented sister made this. I assure you she's kind of people who always ensure quality of everything she made; one with great passion when doing something. Sayin' this not because she's my sister but because she deserves for such compliment 😘 go check story or highlight now! . #hairclip #kidshairclip #kidhairclip #clayhairclip #clay #jepitananak #jepitanrambutanak #jualjepitanrambutanak #jepitanrambutanakjakarta
Happy bday Ko Yud! . #cousin #happybday #bday #sushimasa
Premiere day - Mission Impossible 😎 . #alfalaval #cinemax #cineplex #missionimpossible #movieday #nobar #lippomallkemang #office
Babi talas 🐽🐷 - fotonya buru2 jadi ga proporsional d πŸ™„ . #newhappy #pork #lunch #family
🍴πŸ₯„πŸ½ . #simetri #simetricoffee #culinary #cafe #coffee
Calibrate yourself once in a while for sanity . #calibratecoffee #coffee #cafe #culinary #food
Tempatnya lumayan cantik and quite eye-catching dari luar dengan pintu-pintu kacanya. Di dalamnya sendiri ada sedikit sekat yang buat gw pribadi bikin ga nyaman. . Makanan we only tried their fish cake and triple toast secara abis makan mie benteng πŸ€©πŸ€— The 1st dish is enak tapi ga special. Second dish, nyesel pesennya. . Mereka juga ada jual beberapa stuffs seperti buku anak (import), baju, perintilan dapur . #amyrea #resto #cafe #coffee
Cuma coba 2 dishes ini dan suka dua2nya :) pari2 chicken ricenya unik dengan nuansa asam di grilled chicken-nya. Big breakfastnya juga lumayan. Somehow feel that their other menus should be that good, too 😘 . #dancinggoat #coffee #cafe #
Dessert time 🍰🍧 all the beverages are good. Baileys ice is the best but come one we all know 😘 . #belleskitchen #dessert #resto #cafe #coffee #morning
Sebel bener sama abege yang motoin ini (1st pic). I'm not am expert photographer but picture proportion and essence does matter for me. . PS - this Lereng Anteng ga recommended ya. Menurut gw simply "nggak bgt" tempatnya. . #pic #lerengantengbandung #bandung #view #lerenganteng #family
Pada tau hotel inikah? Buat gw sih ini ok banget ya. Selain cantik dengan parisian stylenya (dan harganya yang reasonable), ranjang kingnya GEDE banget alias beneran king. Tidur bertiga bisa banget (padahal room/bed designationnya buat berdua -> walaupun bantalnya 3 sih πŸ˜‹). Banyak kan hotel jaman now yang ngaku-ngaku ranjangnya king padahal aslinya queen πŸ™„ OR bahkan prince saking kecilnya hi-hi. . Ruangannya sendiri memang kecil sizenya tapi overall masih OK kok. Kalo breakfast ya jangan expect banyaklah ya, namanya juga hotel kecil :) Kolam juga bukan beneran kolam alias cetek and cuma buat rendem kaki aja. . Lokasi cukup deket sama PVJ tapi harus tetep naik mobil.. ke rumah mode juga ga jauh kok, less than 10 minutes by car . #parkview #parkviewhotel #parkviewbandung #parkviewhotelbandung #bandung #hotelreview

Blog Stats

  • 527,450 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

December 2016
M T W T F S S
« Oct    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Advertisements
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: