Fanny Wiriaatmadja

About

Fanny Wiriaatmadja
Protagonist Outside, Antagonist Inside; luarnya manis, dalamnya monster (literally, swear..).
Karyawan di sebuah perusahaan kecil-tapi-cukup-nyaman di bilangan Jakarta Selatan nun jauh di sana, yang jaraknya 1.5 jam perjalanan dari rumah (mertua).
Lulusan IT tapi gaptek di bidang IT.
Seorang HR yang terkadang tidak berjiwa HR saking tidak acuhnya.
Daddy’s little girl (love him so much).
Sedikit melankolis (hatinya rapuh, gampang rusak).
Seorang pengamat, terutama tingkah laku unik manusia; apalagi kalau bersua seorang pria ganteng berpostur tinggi tegap dengan gaya kul-kul, dipastikan ia akan menjadi sasaran pengamatanku tanpa henti.
Demen yang klasik-klasik.
Demen karaoke apalagi lagu Mandarin (Jay Chou!).
Demen aksara dan kata, yang diwujudkan dalam aktivitas baca tulis. Berharap bisa menyelamatkan nyawa salah satu shareholder Gramedia, kemudian mendapatkan imbalan berupa membaca buku gratis seumur hidup di Gramedia. Oh wahai shareholder, maukah kau menabrakkan diri ke busway suatu hari nanti demi bahagiaku?
Doyan, kuat dan hobby makan, pemanja perut.
Gemar moto-moto tapi tidak narsis (kontradiktif, tapi harus dipercaya).
Hobby nonton tapi cuma di bioskop (maklum elite).
Cinta mati jalan-jalan dan travelling (hidup didedikasikan untuk browsing iklan tour, perginya belakangan..).
Kaga pernah nonton teve (teve itu makhluk apakah?).
Phobia kecoak dan kutu anjing setulus hati.
Fans MU and will gonna miss Fergie til’ die..
Slow Rock forever!! Guns n’ Roses biggest fans.
Gitar mania (apalagi gitar listrik).
Doyan anak kecil (hiiiy) – wish I could be in their beautiful world in my whole life.-> Sekarang biggest fans of Aimee Lynn Wirakusumah.
Lebih baik mati lemas kelaparan daripada dicekokkin makanan tradisional (rawon, gudeg, tumpeng, aaargh..).
Lahir di keluarga besar, cinta dan hidup mati adalah untuk keluarga besarnya dan bersyukur setengah mati atas anugrah terbesar ini.
Cinta Iron Man (sebenarnya sih Stark-nya -> pengakuan jujur tulus).
Pemalas bukan kepalang, tak ada bandingnya, prestasiku tak terbantah untuk hal ini.
Tidur minimal 9 jam, otherwise akan teler, beler, dan jadi pemarah.
Suka nyimpen memori dan kenangan (indikasi daya ingat cukup bahkan sangat baik).
Penikmat dan penggila sejarah dan ilmu pengetahuan. Hafal mati kapan Perang Diponegoro.
Pecinta dan penikmat hujan, senja, bunga, pohon, alam. Aku manusia dengan cita rasa dan seni cukup tinggi, sungguhan.
Gak mau kalahnya nomor satu biarpun hanya dipendam dalam hati; kompetitif luar dalam dalam segala hal.

Sekian dan terima duit.

49 Responses to "About"

ASyik, deh! Ada yang phobia kecoak. Kan kalo suatu saat ketemu, aku akan kasih kejutan buatmu Fanny. Kecoak hitam! He. Salam kenal ya. Moga bisa saling berbagi. http://www.hasannote.wordpress.com

Salam kenal… baiknya dirimu, kecoaknya boleh request yg warna hijau aja? Ha3..

Hijau? Adakah? Ya ntar dicat dulu. Yang kutahu itu ada lalat ijo, kodok ijo, tapi kecoak??? Ha..

Panjang juga ya mbak penjelasannya, haha….

Salam kenal, Mbak! 😀

Salam kenal jg.. iya nih about nya tlalu panjang ha3..

Halo Fanny! Salam kenal. Terima kasih sudah follow blogku. Now I’m also following yours. Suka nulis fiksi ya? 🙂

Hi Maisya, salam kenal juga 😀
Sebenernya ga suka sih nulis fiksi, lebih suka nulis kejadian real/experience 😀
Yang pasti sih suka travelling hi3..

Hae…

*dah, gitu dulu..

Hae juga, hehe..

mau dong diajak jalan2.. 😀

aseekk.. saya sudah mandi, sudah packing dan sudah beli tiket… trus enaknya kemana ya? :LOL:

Tiket saya udah skalian dibeliin? *nglunjak

Salam kenal Fanny. Tulisanmu bagus-bagus dan ngagetin he he..

Makasih Mbak, salam kenal juga 🙂

Salam kenal yach mbak…
Tapi iseng juga kalau luarnya manis dalamnya monster 😀

Ha3.. salam kenal jg Mas 🙂

catatannya menarik; salam jumpa

Terima kasih.. salam kenal juga 🙂

Setelah baca2 website/blog anda, saya mendapatkan banyak info yg sangat bermanfaat. terima kasih ya 🙂
boleh tahu alamat email-nya nggak ^^

Terima kasih, sama-sama 🙂

Hi.. salam kenal.. thank youu 🙂

Asik googling malah nemu blog ini. Baca2 loh kok banyak yg sama. Terutama namanya. Sama2 fanny, sama2 HR, dmen travelling juga, phobia kecoak, demen sejarah, tidur juga harus lama klo ga bete seharian, makqnnya banyk n pencinta makanan, demen baca (nulis suka males), dmen tony stark, cinta keluarga besar. Banyak kan … salam kenal y. Btw tukisan mu enak dibaca

Hoaaaa one of a kind 😀 salam kenaaaal..

Halo mbak, isi blog nya menarik2 deeh hihi. Kebetulan aku lagi perlu cari data untuk pengerjaan tesis. Objek penelitiannya kebetulan para reviewers dari Open Rice. Kalo aku contact ke personal email mbak boleh nggak buat lbh lanjutnya? Makasih sebelumnya hihi

Hi.. thank youu..
Boleh aja ke fwa_fwa@ymail.com..

Sis, seru deh baca blog nya.
Oh ya, aku n fam ada renc ke Sing.
Bole tolong minta no tel ai yang punya apartment di People Park’s centre?
Makasih banyak sebelumnya.

Hi.. Sori nomornya hilang.. Udah banyak yang tanya juga sayang ud hilang 😦 mungkin bisa coba google..

Salam kenal mbak 🙂

Salam kenal Aiko 🙂

Salam kenal mb Fanny… Sama nih, saya juga kalo kurang tidur suka bete hahhaaha 😀

Salam kenal juga 🙂 Iyah, tidur memang nikmat sekali, hehe..

Salaam kenal ya….iya setuju hidup harus di nikmati walau bagaimanapun juga bahagia itu kita ciptakan dan bukan kita cari.but so enjoy

Salam kenal juga Wan.. Setuju, enjoying life to the fullest 🙂

Berharap ada shareholder Gramedia menabrakkan diri..
Wah, bener! Antagonis inside tulen ini! :mrgreen:

Hahah iyah.. hidup antagonis!

haloooo…..blog yg bagus banget, gaya tulisannya oke bgt…. salam kenal yaaa

Thank you Shan.. salam kenal juga y 🙂

Hallo kak, mau tanya. Tadi aku habis baca artikel yang: Singapore Trip Dec 2013 – Gardens By The Bay. Kalau dari Bugis mau ke Clarke Quay naik MRT, gimana ya? Ma kasih.

ninggalin jejak dulu gan, tanda aja kalo aku pernah berkunjung..hihi.. 🙂

Hai Fanny,aku pemakai hardlens juga,minus 2 digit ,warisan leluhur kata dokter.Jatuh,hilang,keinjek sudah biasa..terakhir ini aku dikasih warna abu2 lhoo,jadi lebih susah nyarinya,tapi jadi lebih hati2..oh ya di inned pembersih dan conditioningnya muahaal..
Klo cici bisa lebih murah…boleh dong..untungin jg gpp.

Hi Ndra.. wah kamu hard core bgt bisa keinjek dll hahahha.. aku jg br tau hardlense bisa warna warni ya. Aku biasa beli di spore krn ud biasa pake merk itu. Bausch Lomb ya.. kalo ganti2 takut ga cocok. Dikau pake itu jg kah? Skrg lg abis ni punyaku, ud mau kadaluwarsa

Dari kecil niih mata udah disensor sama Yang Kuasa,saya pikir umur 18++ sensornya hilang ciii..ga taunya kaga yaahhh..jadi buka sensor ndiri dechhh wkwk..saya baru beli wetting sol nya ,sekarang ukurannya 0,5ml x 20 pcs.160rebu cii.jadi kecil2 ..ngikutin kantor inned nya yg jd mungil di jl.Arjuna..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,714 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Connection meeting with #susansilbermann. What an insight! This woman is so d*mn inspiring. Meeting her has brought me a new standard of a true leader. Learning a lot of fresh perspective from her. Super awesome event. All the hectic preparation is totally worth it. . #pfizer #connectionmeeting #townhall
-> A kind of friends that make you laugh til' you got asthma attack and still feel worth it. Pic super blur but Iove it! . Btw happy bday @devina_reny & @nevishamonastari. Kado menyusul ya, itu pun kalau ingat 🤣 . . #alfalaval #kembanggoela #dinner
Best family ever. Period. Never ending laughs the whole day 😍 . Thank you @ivan_salim & @di4n_agust1na for hosting us in your super-lovely new house . #family #greatfamily #bigfamily #cousins #sisters #sisterhood
Happy CNY 🥳 . #cny #imlek
CNY Eve Dinner 🥰 . #cny #imlek #chinesenational #swissòtel #pik #pikavenue
Warning : Not Swiss Belhotel 😆 . . Swissòtel - the hotel chain from Switzerland has its grande debut in Indonesia by opening the 1st Swissòtel Hotel in PIK, in adjacent with PIK Avenue Mall . Super modern design, superb lighting and thoughtful wooden pattern are the highlights, besides an awesome breakfast . Give it a shot for your staycation! . #staycation #swissòtel #pik #hotelreview
Mangrove tour - excited for the 1st 5 minutes and happy enjoying the peaceful scenery, and after that tried to keep smiling and hiding our boring face in front of the guide for the next 55 minutes. We were also told that we can see snakes and monkeys, but unluckily we found no one . #bintan #mangrovetour #aimee #holiday
Natra Bintan - previously known as The Canopy, is another alternative of glamping while in #Bintan. Managed by Marriott, you know it's a first class service that is offered to the guests . Natra Bintan's tent is more modern than Anmon, and the best part for me is the bathroom, with its nature-greenery-theme design . #natrabintan #thecanopy #holiday #hotelreview
One of the primary highlights of Treasure Bay would be the first and largest recreational man-made seawater lagoon in all of Southeast Asia – the 6.3-hectare Crystal Lagoon. Visually stunning, Crystal Lagoon is a state-of-the-art recreational lagoon of pristine and filtered seawater designed to accommodate a wide myriad of activities such as kayaking, sailing, swimming and snorkeling. Also one of the main reason of why we decided to visit Bintan . #treasurebay #crystallagoon #bintan #lagoon
Glamping in a desert while in #bintan . #anmon #aimee #holiday #newyear
Thank you 2019 👍 . #2019 #ig #topnine
We have shared the same lost, tears and grief. May God turns this lost into a stronger bonding of our big family and an-event-purer love among us . #bigfamily #family #ripkotio #cousins #sisters #latepost
❤❤❤ . 📷 : sang empunya Notes 10 . #menega #dinner #abc #pfizer
ABC 👍 . #abc #conference #bali
Ellow 🥰 . #aimee #aimeelynn #missyou
🥰🥰 . #aimee #aimeelynn
Last week kami ke R Hotel Rancamaya lagi, tapi kali ini instead of staying at the hotel, kami cobain townhousenya. Not too bad, interior dan exterior designnya bagus, kompleksnya enak, plus disedian aqua galon dan bisa tetep nikmatin fasilitas hotel. Enak d buat sekeluarga. Minusnya lokasi jauh dari hotel (sekitar 2 km - not walking distance) jadi harus diantar-jemput sama mobil hotel (tinggal telepon aja). Hati-hati juga milih tipe townhousenya ya karena 2 bedroom ternyata hanya muat untuk 3 orang; kecuali kalo ngakal-ngakalin dan nurunin kasurnya sehingga 1 rumah jadi muat ber-8 kayak kami 😆 btw mereka juga punya townhouse dengan 3 bedroom (with bunkbed) . #summit #rancamaya #rhotel #rhotelrancamaya #bogor
Westin promo using HSBC - IDR 1.5 mio++ with breakfast complimentary for 2 adults and 2 kids under 12yo. Late check out til' 3 pm is also available. Kapan lagi nih 👍👍 Pssst - they also upgraded us to premium room. Super spacious!! . #westin #promo #hsbc
Last post for Aimee bday : vendor sharing as usual, for recommendation . Cake - @duchess.bakes - kalo liat IG mereka pasti tau design kue mereka bagus banget dan mereka selalu pake' fresh flowers. Sebagai penggemar bunga, kelepek-klepeklah gw 😆 However rasa kuenya sih menurut gw biasa aja. Rekomendasi lainnya, dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya : @ivenoven @cforcupcakes @susancanbake.cake. Yang pengen dicoba juga : @nanacakeboutique . Lunch box - @sunnymeal.id. Ini gw pesen makanan buat anak-anak sama dewasa. Lucu juga, bisa pilih gambar di nasinya dan request cookies model lucu-lucu. Rasa makanannya lumayan, tapi servicenya super parah. Komunikasi ga lancar, banyak perubahan yang ga dikomunikasikan, info sering berubah-ubah, cookies figurinenya ga sesuai permintaan, dan yang terfatal makanan telat datang 1 jam dan baik mereka maupun driver ga bisa ditelepon. Kapok! . Souvenir - kasih toy box kecil doang dari @mylittlefairies. Biasanya selalu suka sama gambar dan design mereka, tapi somehow kali ini toy boxnya kok jahitannya kurang rapi dan banyak kerutan, jadi kurang puas . Goodie bag - standard aja beli di Grand Lucky sama pas last time ke SG nemu toko snack murah meriah, jadi sekalian borong sampe koper ud mau pecah saking beratnya. Kantung goodie bagnya beli di Mangga Dua 😆 . Sekian reviewnya, semoga berguna bagi nusa dan bangsa . #bday #vendor #vendorreview
I hate birthday celebration at school as the formality-feeling is usually pretty intense, but I guess this kind of celebration is now a bit mandatory due to peer-pressure for both parents and children. Well, environment can be sucks sometimes 🙄 btw happy bday once more, Aimee! Have fun opening your presents. . #aimee #aimeelynn #bday

Blog Stats

  • 568,141 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

February 2020
M T W T F S S
« Dec    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Akar Pikiran Besar Mengawali dan Mengawal Evolusi Besar

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Sastra Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Sindy is My Name

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

nurun ala

menari dalam sunyi

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

amrazing007 tumblr post

Introducing the Monster Inside My Mind

The Naked Traveler

Journey Redefined

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: