Fanny Wiriaatmadja

About

Fanny Wiriaatmadja
Protagonist Outside, Antagonist Inside; luarnya manis, dalamnya monster (literally, swear..).
Karyawan di sebuah perusahaan kecil-tapi-cukup-nyaman di bilangan Jakarta Selatan nun jauh di sana, yang jaraknya 1.5 jam perjalanan dari rumah (mertua).
Lulusan IT tapi gaptek di bidang IT.
Seorang HR yang terkadang tidak berjiwa HR saking tidak acuhnya.
Daddy’s little girl (love him so much).
Sedikit melankolis (hatinya rapuh, gampang rusak).
Seorang pengamat, terutama tingkah laku unik manusia; apalagi kalau bersua seorang pria ganteng berpostur tinggi tegap dengan gaya kul-kul, dipastikan ia akan menjadi sasaran pengamatanku tanpa henti.
Demen yang klasik-klasik.
Demen karaoke apalagi lagu Mandarin (Jay Chou!).
Demen aksara dan kata, yang diwujudkan dalam aktivitas baca tulis. Berharap bisa menyelamatkan nyawa salah satu shareholder Gramedia, kemudian mendapatkan imbalan berupa membaca buku gratis seumur hidup di Gramedia. Oh wahai shareholder, maukah kau menabrakkan diri ke busway suatu hari nanti demi bahagiaku?
Doyan, kuat dan hobby makan, pemanja perut.
Gemar moto-moto tapi tidak narsis (kontradiktif, tapi harus dipercaya).
Hobby nonton tapi cuma di bioskop (maklum elite).
Cinta mati jalan-jalan dan travelling (hidup didedikasikan untuk browsing iklan tour, perginya belakangan..).
Kaga pernah nonton teve (teve itu makhluk apakah?).
Phobia kecoak dan kutu anjing setulus hati.
Fans MU and will gonna miss Fergie til’ die..
Slow Rock forever!! Guns n’ Roses biggest fans.
Gitar mania (apalagi gitar listrik).
Doyan anak kecil (hiiiy) – wish I could be in their beautiful world in my whole life.-> Sekarang biggest fans of Aimee Lynn Wirakusumah.
Lebih baik mati lemas kelaparan daripada dicekokkin makanan tradisional (rawon, gudeg, tumpeng, aaargh..).
Lahir di keluarga besar, cinta dan hidup mati adalah untuk keluarga besarnya dan bersyukur setengah mati atas anugrah terbesar ini.
Cinta Iron Man (sebenarnya sih Stark-nya -> pengakuan jujur tulus).
Pemalas bukan kepalang, tak ada bandingnya, prestasiku tak terbantah untuk hal ini.
Tidur minimal 9 jam, otherwise akan teler, beler, dan jadi pemarah.
Suka nyimpen memori dan kenangan (indikasi daya ingat cukup bahkan sangat baik).
Penikmat dan penggila sejarah dan ilmu pengetahuan. Hafal mati kapan Perang Diponegoro.
Pecinta dan penikmat hujan, senja, bunga, pohon, alam. Aku manusia dengan cita rasa dan seni cukup tinggi, sungguhan.
Gak mau kalahnya nomor satu biarpun hanya dipendam dalam hati; kompetitif luar dalam dalam segala hal.

Sekian dan terima duit.

Advertisements

49 Responses to "About"

ASyik, deh! Ada yang phobia kecoak. Kan kalo suatu saat ketemu, aku akan kasih kejutan buatmu Fanny. Kecoak hitam! He. Salam kenal ya. Moga bisa saling berbagi. http://www.hasannote.wordpress.com

Salam kenal… baiknya dirimu, kecoaknya boleh request yg warna hijau aja? Ha3..

Hijau? Adakah? Ya ntar dicat dulu. Yang kutahu itu ada lalat ijo, kodok ijo, tapi kecoak??? Ha..

Panjang juga ya mbak penjelasannya, haha….

Salam kenal, Mbak! 😀

Salam kenal jg.. iya nih about nya tlalu panjang ha3..

Halo Fanny! Salam kenal. Terima kasih sudah follow blogku. Now I’m also following yours. Suka nulis fiksi ya? 🙂

Hi Maisya, salam kenal juga 😀
Sebenernya ga suka sih nulis fiksi, lebih suka nulis kejadian real/experience 😀
Yang pasti sih suka travelling hi3..

Hae…

*dah, gitu dulu..

Hae juga, hehe..

mau dong diajak jalan2.. 😀

aseekk.. saya sudah mandi, sudah packing dan sudah beli tiket… trus enaknya kemana ya? :LOL:

Tiket saya udah skalian dibeliin? *nglunjak

Salam kenal Fanny. Tulisanmu bagus-bagus dan ngagetin he he..

Makasih Mbak, salam kenal juga 🙂

Salam kenal yach mbak…
Tapi iseng juga kalau luarnya manis dalamnya monster 😀

Ha3.. salam kenal jg Mas 🙂

catatannya menarik; salam jumpa

Terima kasih.. salam kenal juga 🙂

Setelah baca2 website/blog anda, saya mendapatkan banyak info yg sangat bermanfaat. terima kasih ya 🙂
boleh tahu alamat email-nya nggak ^^

Terima kasih, sama-sama 🙂

Hi.. salam kenal.. thank youu 🙂

Asik googling malah nemu blog ini. Baca2 loh kok banyak yg sama. Terutama namanya. Sama2 fanny, sama2 HR, dmen travelling juga, phobia kecoak, demen sejarah, tidur juga harus lama klo ga bete seharian, makqnnya banyk n pencinta makanan, demen baca (nulis suka males), dmen tony stark, cinta keluarga besar. Banyak kan … salam kenal y. Btw tukisan mu enak dibaca

Hoaaaa one of a kind 😀 salam kenaaaal..

Halo mbak, isi blog nya menarik2 deeh hihi. Kebetulan aku lagi perlu cari data untuk pengerjaan tesis. Objek penelitiannya kebetulan para reviewers dari Open Rice. Kalo aku contact ke personal email mbak boleh nggak buat lbh lanjutnya? Makasih sebelumnya hihi

Hi.. thank youu..
Boleh aja ke fwa_fwa@ymail.com..

Sis, seru deh baca blog nya.
Oh ya, aku n fam ada renc ke Sing.
Bole tolong minta no tel ai yang punya apartment di People Park’s centre?
Makasih banyak sebelumnya.

Hi.. Sori nomornya hilang.. Udah banyak yang tanya juga sayang ud hilang 😦 mungkin bisa coba google..

Salam kenal mbak 🙂

Salam kenal Aiko 🙂

Salam kenal mb Fanny… Sama nih, saya juga kalo kurang tidur suka bete hahhaaha 😀

Salam kenal juga 🙂 Iyah, tidur memang nikmat sekali, hehe..

Salaam kenal ya….iya setuju hidup harus di nikmati walau bagaimanapun juga bahagia itu kita ciptakan dan bukan kita cari.but so enjoy

Salam kenal juga Wan.. Setuju, enjoying life to the fullest 🙂

Berharap ada shareholder Gramedia menabrakkan diri..
Wah, bener! Antagonis inside tulen ini! :mrgreen:

Hahah iyah.. hidup antagonis!

haloooo…..blog yg bagus banget, gaya tulisannya oke bgt…. salam kenal yaaa

Thank you Shan.. salam kenal juga y 🙂

Hallo kak, mau tanya. Tadi aku habis baca artikel yang: Singapore Trip Dec 2013 – Gardens By The Bay. Kalau dari Bugis mau ke Clarke Quay naik MRT, gimana ya? Ma kasih.

ninggalin jejak dulu gan, tanda aja kalo aku pernah berkunjung..hihi.. 🙂

Hai Fanny,aku pemakai hardlens juga,minus 2 digit ,warisan leluhur kata dokter.Jatuh,hilang,keinjek sudah biasa..terakhir ini aku dikasih warna abu2 lhoo,jadi lebih susah nyarinya,tapi jadi lebih hati2..oh ya di inned pembersih dan conditioningnya muahaal..
Klo cici bisa lebih murah…boleh dong..untungin jg gpp.

Hi Ndra.. wah kamu hard core bgt bisa keinjek dll hahahha.. aku jg br tau hardlense bisa warna warni ya. Aku biasa beli di spore krn ud biasa pake merk itu. Bausch Lomb ya.. kalo ganti2 takut ga cocok. Dikau pake itu jg kah? Skrg lg abis ni punyaku, ud mau kadaluwarsa

Dari kecil niih mata udah disensor sama Yang Kuasa,saya pikir umur 18++ sensornya hilang ciii..ga taunya kaga yaahhh..jadi buka sensor ndiri dechhh wkwk..saya baru beli wetting sol nya ,sekarang ukurannya 0,5ml x 20 pcs.160rebu cii.jadi kecil2 ..ngikutin kantor inned nya yg jd mungil di jl.Arjuna..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,712 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Sedap!! 1.5 jam antre, untung ditemenin Jay Chou, Wang Lee Hom, Alex To, etc etc omg how I missed college era ☺ . Aaaand at the end tetep I will choose Eight Treasures over this Shu Guo Yin Xiang. No doubt . #shuguoyinxiang #suki #dinner #lokasari #restaurant #chengdu
Goin' rustic 😘 . #aimeelynn #cafe #cupcakes #interior #cake #dessert
Not an ordinary blood 🤗 - celebration for October birthday . #family #bigfamily #bday #october
Biarpun cuma 10 menit setor muka, it feels great to see your junior high school fellas. 20 years 😳😳 . PS : wow Aimee mau loh dipangku Auntie Pam 😍 . #reunion #reuniontower #smpk2 #smpk2bpkpenabur #maapajakanak
One of my favorite chinese food - Soup Restaurant. It's always a tough option here whether to stick to your usual choice (because it's so so good) or to explore another menu selection (because you feel that they must have the similar pretty good taste) . Samsui chicken, claypot tofu, salt & pepper squid, chinatown stir fried beef, they are my usual favorites . #soup #thesoup #dinner #samsuichicken
Some highlights of R Rancamaya Hotel : . - 3 or 4 restaurants inside so no worries. Gojek can also be an option. Sayangnya during our breakfast, one of the restaurant, Pavilion, super kotor lantainya. Banyak tissue dan sampah makanan and none of the waiter/waitress seems care at all - can feed the deer, bunny, fish - additional cost but very reasonable - can ride a pony - same with above - 3 swimming pools, including kids' pool. Agak kotor waktu kami berenang - quite spacious room with 2 (real) queen bed and 1 sofa. 5 of you can stay in the room! - kids club available - outdoor playground available as well but very limited - they have paddle boat, segway, flying fox, archery, etc. - indomart inside . So far recommended for family with kids tapi sekali cukuplah 😘 . #rrancamaya #rhotel #bogor #hotelreview
No more leave is allowed 😭😭😭 my traveling continuity relies on weekend gateway only. . #rrancamaya #rancamaya #rhotel #bogor #hotel #weekendgateway
Wizardious ⚡⚡ . #harrypotter #93/4 #hogwarts #kingscross #cafe #tab #takeabite
Harry Potter-an yuk 😎 . TAB - bagus tempatnya dan HarPot theme-nya lumayan dapet. I was once in Plaform 1094 Cafe in Spore and for me TAB is far far better in everything . Indomie di TAB juga not bad sih, tapi so far ga ada d yang ngalahin enaknya indomie di Ropang Plus Plus sama Warbiku . #takeabite #tab #pluit #cafe #harrypotter #butterbeer
Yang anaknya demen bunny, mari kemari. Tempatnya kecil and waiter/waitressnya tercipta tanpa senyum, tapi demi bikin anak seneng bolehlah coba sekali. Bisa pegang2 and kasi makan kelinci di sana. Tempatnya unyu2. Anak main kelinci, emak foto2, bapak bayar 😎 Minimal spent idr 50k/person (termasuk anak2) and idr 75k on weekend. . #mybunbuncafe #pik #cafe #kids #aimee #daughter #petcafe
So here we are at IndoDiner. Mirip2 Cosmic Diner di Bali, presenting to you suasana tahun 70an amrik. Dari depan displaynya juga mirip Locale di PIK. Katanya mereka se-group. No wonder.. . Biarpun designnya western style, sesuai namanya makanan2nya indonesia banget kok. Ada karedok segala oh wow.. . Waktu itu kami cobain Nasi Ndud, Bakwan Malang and Tempe Mendoan. Those last two asli ga bisa dimakan. Parah abis rasanya, ga bisa diterima akan sehat dan nalar. Oily banget pula 🤮🤮🤮 beneran ga bakal balik ke sini lg (kcuali ditraktir), belum lagi selama di sana kami disuguhi view orang2 foto di segala penjuru mata angin, non-stop tanpa celah, sampe' pake' lampu Natal dililitin di badan segala 🤮🤮🤮 masyoolohhh, dunia macam apa ini . #indodiner #pluit #cafe #food
Cousins 🤗 I hope she will have the same value rate of FAMILY with mine or even higher. . #aimee #aimeelynn #family
The new HR is in da' town again 😎 she's trying so hard rempongly to comfort herself on that ugly, old black leather throne. Such a busy lady. . #aimee #aimeelynn #office
Kawaiii! New model for S9+ 🤣 -> mestinya cari background note 9 ya . #aimee #aimeelynn #daughter #cutenessoverload #kids
Noodle time . #larismanis #yinghua #lunch #food #noodle
Ga usah jauh2 ke cibubur lagi 😀 . #pondokkemangi #pondokkemangipluit #lunch #seafood #indonesian #culinary
Ippudo yang ramennya ga ada apa2nya dibanding Ikkudo. E tapi sushinya enak bener, melted! Rib eye-nya juga ciamik . #ippudo #japanese #ramen #food #dinner
@kwecapveteranid 😘 akhirnya buka di jakarta. Makasi @irein3 yang ud introduced me to kwecap ❤ . #kwecap #kwecapveteran #kwecapveteranjakarta #pontianak #breakfast
It's a mixed feeling yesterday. A feeling taking you back to Austria couple of years ago when you attended the similar classical orchestra because yes you're someone so so into classical; a feeling where you forgot you're on earth (seriously not an oversatement) because the symphony was so wonderful and bring undefined peace in your heart; a feeling where you couldn't choose whether to figure out the sound made by each instrument or to enjoy all the beautifully-synchronized melodies; a feeling where you felt so grateful of music presence in this universe; a feeling where you felt like you're watching all disney or fairytale movies; a feeling where you really wanted to talk with the conductor, and so on and so on. Thank you for my sister and family (who routinely attend this every few weeks) for giving me the ticket. It's been so long I haven't experienced this kind of nostalgic feeling which bring back all the memories, and I can now remember how much I love music (- and cherish it). . #orchestra #classical #symphony #concert #stephentong #jahjaling #rebeccatong #grii #bernstein #bernsteinat100
😘😘 . #thegarden #garden #dinner #pik #bday #ciyybday

Blog Stats

  • 534,745 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

October 2018
M T W T F S S
« Dec    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Advertisements
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: