Fanny Wiriaatmadja

Taiwan

IMG_20130413_125731 IMG_20130413_125123 IMG_20130413_081759 IMG_20130413_081513 IMG_20130413_081604 IMG_20130413_081648 IMG_20130413_073942 IMG_20130413_073901 IMG_20130413_073729 IMG_20130413_070100 IMG_20130413_070525 IMG_20130413_073642 IMG_20130413_065941 IMG_20130413_065806 IMG_20130412_205244 IMG_20130212_130501 IMG_20130212_130644 IMG_20130412_205013 IMG_20130212_130101 IMG_20130212_125439 IMG_20130211_211615 IMG_20130211_211208 IMG_20130211_211414 IMG_20130211_210321

4 Responses to "Taiwan"

Mbak kok banyak jalan2 di abroad ya? BUkannya mbak kerja di Jkt..he

Hehe iya emang demen jlan-jlan.. Iya nih pengen juga explore Indonesia, cuma belum sempet aja..

Ayo mbak, sempetin. Biar koleksi fotonya variatif. He. Enak banget tuh jalan2. Ikut, dunk..he

Hehe cuti ud abis ni ga bisa jalan2 lagi.. T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,716 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Bakmi lagi 😎
.
#bakmikaretsawah
#noodle
#dinner
#instafood
#food Mamam.. @heritagejkt 🍽
.
#heritage
#heritagebytangoei 
#dinner
#instafood
#food 6 ons kopi ☕
.
#6ounces
#sixounces
#coffee
#kelapagading
#instacoffee All you can eat bakmi!
.
#noodle
#bakmi
#food
#instafood
#bakmiescientiest
#kelapagading I'd love to be a trendsetter with my hair. Wolverine is my role model.
.
#aimee
#hair
#ootd
#trendsetter
#baby
#instababy Aimee, kecoak dan cicak 🕷
.
#aimee 
#baby
#instababy 
#animals Random 😆😆
.
#anniversary
#wedding
#tbt 🐷🐖🐽 Babi Guling O'An. Babinya uenak, sambal matahnya mantep! Cuma ga sreg sama daun singkongnya (banyak banget lagi 😣).. kayaknya kurang nyambung sama nasi babinya.
.
#babiguling
#sambalmatah
#instafood
#food
#gojek
#babigulingoan
#dinner
#pedasss 2-layer Indomie Cake for our 2nd wedding anniversary 🎂🍰❤
.
#indomiecake
#cake
#instafood
#food
#noodle
#anniversary Fuga sapi asap sambal matah. I, however, still think that sambal matah is best accompanied by pork 😀
.
#fuga
#sapiasap
#lunch
#gojek
#instafood
#food
#sambalmatah Bday Dinner Amu Aimee @lipui18 😀
.
#gandy
#steak
#dinner
#instafood
#food Hepi bday Mbaknya Aimee! Semoga sabar senantiasa sama si anak jutek!
.
#bday
#nanny
#mbaklilis
#aimee I can't believe this was written decades ago! Everything's so relevant with current era, especially the technology side.
.
#congo
#michaelcrichton
#gorilla
#karenross
#novel
#instabook
#read Planned to have a dinner at @heritagejkt but our nanny suddenly asked for 1 day off, sigh..
.
We ended up ordering the food via @gojekindonesia and were fully-satisfied!
.
Superb Salted Butter Dori Rice and Creamy Mushroom Spaghetti! I wondering how's the taste if we had dine-in!
.
#heritagebytangoei
#heritage
#dinner
#instafood 
#food
#dori
#spaghetti
#gofood
#gojek Daddy-Daughter Moment 👨👧
.
#aimee
#instababy
#baby
#laugh
#daddydaughter
#meleleh Kereta jadi-jadian.. ga lama, roda excelnya jebol #beneran
.
#aimee 
#instababy
#baby
#kereta
#elmo
#kids Kenalkan, aku Gadis Ember 🛀🛁
.
#aimee
#instababy
#baby
#ember Heavenly Chilis.. 🍴🍽
.
#chilis
#sarinah
#instafood
#food
#dinner
#chicken
#lightingjelek 😂😂😂😂😂
.
#aimee
#aimeebobo
#instababy
#baby
#gemes Aku. Aku Terus. Aku Lagi. Lagi-lagi Aku. Aku Mlulu. Selalu Aku.
.
#aku
#iniaku
#selfportrait
#uss

Blog Stats

  • 427,234 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

March 2017
M T W T F S S
« Dec    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: