Fanny Wiriaatmadja

Taiwan

IMG_20130413_125731 IMG_20130413_125123 IMG_20130413_081759 IMG_20130413_081513 IMG_20130413_081604 IMG_20130413_081648 IMG_20130413_073942 IMG_20130413_073901 IMG_20130413_073729 IMG_20130413_070100 IMG_20130413_070525 IMG_20130413_073642 IMG_20130413_065941 IMG_20130413_065806 IMG_20130412_205244 IMG_20130212_130501 IMG_20130212_130644 IMG_20130412_205013 IMG_20130212_130101 IMG_20130212_125439 IMG_20130211_211615 IMG_20130211_211208 IMG_20130211_211414 IMG_20130211_210321

4 Responses to "Taiwan"

Mbak kok banyak jalan2 di abroad ya? BUkannya mbak kerja di Jkt..he

Hehe iya emang demen jlan-jlan.. Iya nih pengen juga explore Indonesia, cuma belum sempet aja..

Ayo mbak, sempetin. Biar koleksi fotonya variatif. He. Enak banget tuh jalan2. Ikut, dunk..he

Hehe cuti ud abis ni ga bisa jalan2 lagi.. T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,711 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Runaway πŸƒπŸƒ
.
#aimee
#nggak!!
#instababy 
#tingkah
#miniapolis 
#plazaindonesia 
#sepeda
#playground 
#krucil Nasi Pecel
.
#pecel
#tambakbayan
#pik
#indonesianfood 
#instafood 
#food 
#restaurant 
#lunch
#pedassss Unyu-unyu πŸ€—
.
#gigglebox 
#interior
#pluitvillage 
#pv
#restaurant
#decoration 
#cute
#unyu
#instafood 
#food Nom, nom, nom.. πŸ˜€
.
#gigglebox
#pv
#pluitvillage
#chickenmaryland
#food
#instafood
#lunch
#restaurant
#murahmeriah Belepotan 😊😊
.
#aimee 
#dragonfruit
#fruit
#snacktime
#instababy
#messy
#baby
#kids Kolam bola πŸ˜€πŸ˜€
.
#aimee
#miniapolis 
#kolambola
#plazaindonesia 
#kids
#baby
#playtime
#playground For sell :
.
Nan Ph Pro 3 untuk anak 1-3 tahun ukuran 800 gr. Ada 2 kaleng full.
.
Beli di Carrefour Emporium tapi mendadak anaknya ga cocok.
.
Masih baru, expired 30 Nov 2017.
.
Jual lebih murah dari harga beli (harga beli 280 rbuan/kaleng).
.
Yang minat dm aja yah 😊
.
#jualsusumurah
#nanha
#nanphpro
#baby
#susuanak
#susubayi
#nestle #Onokabe - satu lagi dari Boga Group (groupnya Bakerzin, Kintan dll.)
.
Worth it banget. Complete all you can eat : suki, grill, buffet.
.
Selain suki dan grill, ada Diamond Ice Cream, popsicle, marshmallow, dimsum, kambing guling, waffle, mie goreng, dll.
.
Dagingnya varietynya banyak banget mulai dari segala macam daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi dll. Jangan expect yang high quality meat banget ya buat para carnivore tulen, tapi buat saya enak semua kok.
.
Suki2an tinggal ambil dr roda berjalan macam Sushi Tei dengan pilihan 7 macam kuah yang semuanya menarik.
.
Saus dan bumbu juga banyak jenis dengan Mr. Ono secret sauce sebagai jagoannya.
.
Harga 150 ribu nett untuk complete AYCE. 10 % promo BCA dengan minimum expense IDR 500k.
.
Will come again for sure sebelum harganya naik someday 😊
.
Experience : service ok banget. Waiternya sabar and frienly. Kmarin saking kenyangnya kami ga sempet nyobain 'makan tengahnya'. Jadi cuma ngembat daging and suki aja.
.
#allyoucaneat
#alamsutera
#onokabe
#grill
#suki
#food
#instafood
#restaurantreview
@onokabe_id Crick Garden - Miniapolis Plaza Indo, belum lama buka nih, jadi masih bersih dan 'fresh'.. designation buat anak 0-5 years.
.
Plus (+) point :
* walaupun ga gede2 banget tapi kesan lapang dan leganya 'dapet'. Jadi buat jalan and nuntun anak2 enak.
* buku2nya bagus2.
* reguler baby-class
* bakal integrated sama Sumoboo, Mom n Jo Baby Spa, sama Kiddy Cuts. Business-oriented nan efektif banget in concept.
.
Lainnya :
* mainan dll. si biasa and standard ya.
.
Price IDR 125 K child. IDR 35 k adult, buat one full day. Socks IDR 20 k jadi jangan lupa bawa.
.
Aimee :
* ga gitu bisa enjoyin smuanya ya secara umurnya baru 1 taun x ya, jalan aja masih harus titah2, plus anaknya emang agak tengil 😊 disuru naik sepeda ga mau. Ayunan ga mau. Kolam bola harus agak dipaksa. Maunya cuma perosotan sama main masak-masakan πŸ˜…
.
@miniapolisplayground
#playground
#miniapolis
#miniapolisplazaindonesia
#baby
#toddlers
#babyclass
#jakarta
#crickgarden
#aimee
#tempatmainanak Play time!! @miniapolisplayground
.
#miniapolis
#aimee 
#instababy 
#kids
#plazaindonesia 
#playground 
#bunny
#crick ❀ beauty during my ordinary day ❀
.
#motherhood 
#motherlove
#children
#view
#love
#transjakarta 
#family
#baby Mie Moyan
.
#liyen
#noodle
#moyannoodle
#mietogekucai
#food
#dinner
#instafood
#friednoodle
#chinesefood
#chineserestaurant Not my kind of noodle πŸ™‚
.
#noodle
#instafood
#food
#porknoodle
#kebonjahe
#serpong
#gadingserpong Buka botol ala Aimee πŸ˜…πŸ˜…
.
#aimee
#baby
#instababy
#bukabotol
#openthebottle
#kids
#cute Happening seafood in the town
.
#layar
#layarseafood
#seafood
#pesanggrahan
#food
#instafood 
#yummy
#murahmeriah Nu Year Eve 🍷🍸🍹🍺🍻
.
#newyeareve 
#dinner
#sushimasa
#japanese
#salmon
#spaghetti 
#spaghettiaglioolio 
#okonomiyaki 
#instafood Raise your hand, baby!!! πŸ–‘πŸ–‘πŸ–‘ #aimee 
#aimeegoestooffice 
#baby
#instababy 
#cute New HR boss is in da' town 😎
.
#aimee 
#aimeegoestooffice
#baby
#instababy 
#laptop Double Indomie Goreng Babi Goreng Sambal Matah di Warbiku, Muara Karang. Babinya enak banget. Kulit garing, isi empuk. Sambal matahnya juga ok. Indomienya? Err kapan Indomie pernah ga enak? πŸ˜‚ Gojek ga keitung daritadi bolak-balik ke sini
.
@warbiku
#warbiku
#pork
#indomie
#sambalmatah
#muarakarang
#food
#indonesianfood 
#instafood Our humble tukeran kado, completed with few virtual presents πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#tukerankado
#tupperwareistrendy
#gerilya
#ssssst!
#christmas

Blog Stats

  • 414,246 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

January 2017
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: