Fanny Wiriaatmadja

Korea

IMG_20130211_212409 IMG_20130211_212718 IMG_20130211_212954 IMG_20130212_130933 IMG_20130212_132434 IMG_20130212_133828 IMG_20130413_070653 IMG_20130413_070747 IMG_20130413_070916 IMG_20130413_071018 IMG_20130413_071216 IMG_20130413_071311 IMG_20130413_071407 IMG_20130413_071525 IMG_20130413_071957 IMG_20130413_125915 IMG_20130413_130851 IMG_20130413_131055

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,713 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Breakfast ala-cartenya enak nih banyak pilihan (dan appearancenya cantik, ga ala kadarnya). Senang, ketimbang common breakfast buffet yang biasanya kuantitasnya banyak tapi kualitas rasanya 'errrrrr'. . #hotelroom #alacarte #amnaya #bali #hotel
Siapa yang selalu nyari kids club kalo stay di hotel?? ☝️☝️☝️ 🤣 . Surprisingly Anvaya has a very nice kids club. Ga gede tapi begitu masuk suasananya enak banget. Mainannya banyak, tertata rapi dalam box yang terorganisir, ada outdoor area, mini pool dan arena pasir, ada komputer, dll. . Yang lebih mengagumkan, mbak2 yang jaganya sangat strict dan disiplin. Ada ibu2 yang ditegur karena membiarkan anaknya (3 yo) main sendirian di outdoor area. Ada anak less than 3 yo yang dilarang main komputer karena dianggqp belum 'competent' dari sisi usia. Bahkan gw sendiri sempet ditegur karena main di deket pintu entrance. Semua tegurannya dengan nada manis dan baik 👍👍 . Aaand.. ada kotak P3K tersimpan rapi di lemari. Berasa lebih safe jadinya . Videos on Story . #kidsclub #anvaya #bali
Anvaya - Hotelnya buagus ya. Strategic location, impressive lobby, private beach access, nice kids club, affordable price, varied breakfast. Perfecto. . #anvaya #anvayabeachresort #bali #hotel #hotelreview
Hotel baru nih. Menurut gw biasa aja sih dan servicenya kelihatan masih keteteran ya, mulai dari meja receptionist yang 2/3 nya ga ada orang, service call yang no response at 11.30 pm, lambatnya layanan vallet dll. Semoga ke depannya bisa quick adjust with the pace . #fairfield #marriott #bali #fairfieldlegian #hotelreview
Parachute! . #siiteminingrusakbackgroundajahahaha #parachute #lunch #bali #cafe #culinary
Meet up with mermaid gendut 🤓 . #fatmermaid #resto #cafe #bali #canggu
Hario coffee, japanese cafe from 1920-an - enak nih tempatnya 🤩 spacious, terang, rapi. Makanan biasa aja but the ambience will win your heart. Price is a but expensive . #hario #hariocoffee #cafe #coffee #breakfast
Wowzonia - affiliated with Amazonia Singapore. Boljug tempatnya lapang and lega. Agak mirip Chipmunk di Neosoho. More pics on story . #wowzonia #playground #kemang
Aimee's ritual every Lebaran - transjakarta . #lebaran #aimee #aimeelynn #busway
Buumi Playscape - ga terlalu recommended ya. Kecil dan ga banyak mainan. More pics and videos on story. . #buumi #buumiplayscape #pp #playground #aimee #aimeelynn #kids
Iiiiiy ini juga enak! 3 japanese food in 3 days and all is too good!! . #kimukatsu #japanese #food #lunch
Uenak!!! . #sushihiro #senopati #sushi #japanese #dinner
Happy eid mubarak 🤗
Finally... After some times craving for tonkatsu, apalagi semenjak Katsu Sei tutup 😍😍😍 Queued 45' ajah sambil mo mejret gendong Aimee yang lagi tidur siang. Worth it? Yessss absolutely!!! Now lg struggling trying to find affordable keisaki di Jakarta. Yg tau DM doong 😭😭😭 . #gempor #demi #porkkatsu #tonkatsu #porkforever #lunch #food #instafood #pork #porklover
❤ . #aimee #aimeelynn #teepee #daughter
Accompanied by slow rock songs : Queen, Mr. Big and so on (in accoustic mode!).. it's such a nostalgic sunday and couldn't be more perfect! . #coc #pluit #breakfast #slowrock #coffee
. ~The running clouds ~Sun is giving up ~Circus Ball giggling ~Comfort in color . #caption #nature #landscape #bali
Kalau sering lewatin sekitaran Sea Circus (deket Motel Mexicola) pasti aware sama Kim Soo presence. Biasanya mereka hampir selalu rame, keliatan dari area outdoornya. Cafenya ada semacam 'Ikea' kecil di dalamnya, jual perintilan rumah. Lucu-lucu juga sih.. Bisa belanja sambil ngopi. . #kimsoo #kayuaya #bali #home
😍😍😍 grande lobby, isn't it? . #renaissancehotel #renaissance #bali #uluwatu #interior #architecture
Kesayangan (dan kesebelan juga kadang2 🤣) . #alfalaval #bukber #lastworkingday #colleagues

Blog Stats

  • 517,010 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

June 2018
M T W T F S S
« Dec    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Advertisements
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: