Fanny Wiriaatmadja

Bangkok

IMG_20130311_123303 IMG_20130311_124000 IMG_20130311_124058 IMG_20130311_124221 IMG_20130311_123820 IMG_20130311_124447 IMG_20130311_124635 IMG_20130312_162925 IMG_20130312_154202IMG_20130318_172347 IMG_20130318_171951 IMG_20130318_171309 IMG_20130318_170621 IMG_20130318_165838 IMG_20130318_170134 IMG_20130318_170514 IMG_20130318_165613 IMG_20130318_165306 IMG_20130318_165007IMG_20130318_164205 IMG_20130318_163919 IMG_20130318_163613 IMG_20130318_143556 IMG_20130318_143800 IMG_20130318_143916 IMG_20130318_143408 IMG_20130318_143144 IMG_20130318_143006 IMG_20130318_142123 IMG_20130318_142322 IMG_20130318_142808IMG_20130318_141930 IMG_20130318_141716 IMG_20130318_141233 IMG_20130318_140404 IMG_20130318_140642 IMG_20130318_140809 IMG_20130318_140202 IMG_20130318_135839 IMG_20130318_135620 IMG_20130318_135035 IMG_20130318_135207 IMG_20130318_135452 IMG_20130318_134810 IMG_20130318_134600 IMG_20130318_134321 IMG_20130318_133651 IMG_20130318_133852 IMG_20130318_134117 IMG_20130318_133029 IMG_20130318_132733 IMG_20130318_132600 IMG_20130318_131350 IMG_20130318_131910 IMG_20130318_132236IMG_20130318_130904 IMG_20130318_130625 IMG_20130318_130431 IMG_20130318_125140 IMG_20130318_125321 IMG_20130318_125547 IMG_20130318_125026 IMG_20130318_125026 IMG_20130318_124837 IMG_20130318_122149 IMG_20130318_122559 IMG_20130318_123834 IMG_20130318_121923 IMG_20130318_121044 IMG_20130318_114717IMG_20130318_114447 IMG_20130316_222725 IMG_20130316_222241 IMG_20130314_030550 IMG_20130314_030209 IMG_20130314_025945 IMG_20130314_025839 IMG_20130314_025638 IMG_20130314_025452 IMG_20130313_220054 IMG_20130314_025038 IMG_20130314_025222 IMG_20130313_215741 IMG_20130313_215511 IMG_20130313_215258 IMG_20130313_215018 IMG_20130313_192409 IMG_20130313_192131 IMG_20130313_191957 IMG_20130313_191541 IMG_20130313_191810 IMG_20130313_190233 IMG_20130313_144320 IMG_20130313_144459 IMG_20130313_144629IMG_20130313_143757 IMG_20130313_143925 IMG_20130313_144131 IMG_20130313_143630 IMG_20130313_143532 IMG_20130313_143359 IMG_20130313_141211 IMG_20130313_113235 IMG_20130313_113328 IMG_20130313_142802 IMG_20130313_143038 IMG_20130313_113514 IMG_20130313_113047 IMG_20130313_112919 IMG_20130313_112716 IMG_20130313_112156 IMG_20130313_112343 IMG_20130313_112557 IMG_20130313_111949 IMG_20130313_111711 IMG_20130312_163100

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,711 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Runaway πŸƒπŸƒ
.
#aimee
#nggak!!
#instababy 
#tingkah
#miniapolis 
#plazaindonesia 
#sepeda
#playground 
#krucil Nasi Pecel
.
#pecel
#tambakbayan
#pik
#indonesianfood 
#instafood 
#food 
#restaurant 
#lunch
#pedassss Unyu-unyu πŸ€—
.
#gigglebox 
#interior
#pluitvillage 
#pv
#restaurant
#decoration 
#cute
#unyu
#instafood 
#food Nom, nom, nom.. πŸ˜€
.
#gigglebox
#pv
#pluitvillage
#chickenmaryland
#food
#instafood
#lunch
#restaurant
#murahmeriah Belepotan 😊😊
.
#aimee 
#dragonfruit
#fruit
#snacktime
#instababy
#messy
#baby
#kids Kolam bola πŸ˜€πŸ˜€
.
#aimee
#miniapolis 
#kolambola
#plazaindonesia 
#kids
#baby
#playtime
#playground For sell :
.
Nan Ph Pro 3 untuk anak 1-3 tahun ukuran 800 gr. Ada 2 kaleng full.
.
Beli di Carrefour Emporium tapi mendadak anaknya ga cocok.
.
Masih baru, expired 30 Nov 2017.
.
Jual lebih murah dari harga beli (harga beli 280 rbuan/kaleng).
.
Yang minat dm aja yah 😊
.
#jualsusumurah
#nanha
#nanphpro
#baby
#susuanak
#susubayi
#nestle #Onokabe - satu lagi dari Boga Group (groupnya Bakerzin, Kintan dll.)
.
Worth it banget. Complete all you can eat : suki, grill, buffet.
.
Selain suki dan grill, ada Diamond Ice Cream, popsicle, marshmallow, dimsum, kambing guling, waffle, mie goreng, dll.
.
Dagingnya varietynya banyak banget mulai dari segala macam daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi dll. Jangan expect yang high quality meat banget ya buat para carnivore tulen, tapi buat saya enak semua kok.
.
Suki2an tinggal ambil dr roda berjalan macam Sushi Tei dengan pilihan 7 macam kuah yang semuanya menarik.
.
Saus dan bumbu juga banyak jenis dengan Mr. Ono secret sauce sebagai jagoannya.
.
Harga 150 ribu nett untuk complete AYCE. 10 % promo BCA dengan minimum expense IDR 500k.
.
Will come again for sure sebelum harganya naik someday 😊
.
Experience : service ok banget. Waiternya sabar and frienly. Kmarin saking kenyangnya kami ga sempet nyobain 'makan tengahnya'. Jadi cuma ngembat daging and suki aja.
.
#allyoucaneat
#alamsutera
#onokabe
#grill
#suki
#food
#instafood
#restaurantreview
@onokabe_id Crick Garden - Miniapolis Plaza Indo, belum lama buka nih, jadi masih bersih dan 'fresh'.. designation buat anak 0-5 years.
.
Plus (+) point :
* walaupun ga gede2 banget tapi kesan lapang dan leganya 'dapet'. Jadi buat jalan and nuntun anak2 enak.
* buku2nya bagus2.
* reguler baby-class
* bakal integrated sama Sumoboo, Mom n Jo Baby Spa, sama Kiddy Cuts. Business-oriented nan efektif banget in concept.
.
Lainnya :
* mainan dll. si biasa and standard ya.
.
Price IDR 125 K child. IDR 35 k adult, buat one full day. Socks IDR 20 k jadi jangan lupa bawa.
.
Aimee :
* ga gitu bisa enjoyin smuanya ya secara umurnya baru 1 taun x ya, jalan aja masih harus titah2, plus anaknya emang agak tengil 😊 disuru naik sepeda ga mau. Ayunan ga mau. Kolam bola harus agak dipaksa. Maunya cuma perosotan sama main masak-masakan πŸ˜…
.
@miniapolisplayground
#playground
#miniapolis
#miniapolisplazaindonesia
#baby
#toddlers
#babyclass
#jakarta
#crickgarden
#aimee
#tempatmainanak Play time!! @miniapolisplayground
.
#miniapolis
#aimee 
#instababy 
#kids
#plazaindonesia 
#playground 
#bunny
#crick ❀ beauty during my ordinary day ❀
.
#motherhood 
#motherlove
#children
#view
#love
#transjakarta 
#family
#baby Mie Moyan
.
#liyen
#noodle
#moyannoodle
#mietogekucai
#food
#dinner
#instafood
#friednoodle
#chinesefood
#chineserestaurant Not my kind of noodle πŸ™‚
.
#noodle
#instafood
#food
#porknoodle
#kebonjahe
#serpong
#gadingserpong Buka botol ala Aimee πŸ˜…πŸ˜…
.
#aimee
#baby
#instababy
#bukabotol
#openthebottle
#kids
#cute Happening seafood in the town
.
#layar
#layarseafood
#seafood
#pesanggrahan
#food
#instafood 
#yummy
#murahmeriah Nu Year Eve 🍷🍸🍹🍺🍻
.
#newyeareve 
#dinner
#sushimasa
#japanese
#salmon
#spaghetti 
#spaghettiaglioolio 
#okonomiyaki 
#instafood Raise your hand, baby!!! πŸ–‘πŸ–‘πŸ–‘ #aimee 
#aimeegoestooffice 
#baby
#instababy 
#cute New HR boss is in da' town 😎
.
#aimee 
#aimeegoestooffice
#baby
#instababy 
#laptop Double Indomie Goreng Babi Goreng Sambal Matah di Warbiku, Muara Karang. Babinya enak banget. Kulit garing, isi empuk. Sambal matahnya juga ok. Indomienya? Err kapan Indomie pernah ga enak? πŸ˜‚ Gojek ga keitung daritadi bolak-balik ke sini
.
@warbiku
#warbiku
#pork
#indomie
#sambalmatah
#muarakarang
#food
#indonesianfood 
#instafood Our humble tukeran kado, completed with few virtual presents πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#tukerankado
#tupperwareistrendy
#gerilya
#ssssst!
#christmas

Blog Stats

  • 414,246 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

January 2017
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: