Fanny Wiriaatmadja

Si Kembar Tiga

Posted on: September 16, 2014

 

Kecantikan si Kembar Tiga bukan main sohornya, dengan rambut panjang tergerai dan trademark gaun putih. Suatu malam terjadi kecelakaan. Mereka bertiga tewas tertabrak, jua terlindas truk yang pengendaranya melarikan diri. Tragis dan mengejutkan. Seluruh penduduk desa berduka sangat.

Sejak itu santer kabar bahwa hantu mereka bertiga yang tidak tenang itu masih terus menggentayangi seluruh pelosok desa, mencari sang pembunuh. Orang-orang dibuat ketakutan. Saat tiada cahaya jadi momok mengerikan, walaupun belum ada seorang pun yang mengaku didatangi si hantu si Kembar Tiga.

Suatu malam, Jum’at Kliwon, seorang hansip lari terbirit-birit sambil jejeritan sepanjang jalan, nyaris terkencing-kencing. Katanya melihat dengan mata kepala sendiri, tiga sosok berbaju putih dan berambut panjang nampak di tengah kabut asap di pendopo kosong di sudut desa. Si Kembar Tigakah??

Sementara itu, tak jauh di sana, tiga pemuda berambut gondrong dengan kaus putih Slank, band favorit mereka, memasang telinga sambil saling bertanya satu sama lain,  “Ada suara jeritan histeris gitu ya??” Yang lain mengangkat bahu, lanjut bermain gitar sambil mengepulkan asap rokok.

 

*Dibuat untuk mengikuti tantangan Prompt #62 Monday Flash Fiction

Advertisements

14 Responses to "Si Kembar Tiga"

Qeqeqe lucu nih ceritanya. Kbayang wajahnya Bimbim Slank

Hahaha. Hantu Slankers! 😀

Heh? tiga pemuda? tuh hansip salah liat? eleuh2…:D

pisss aja deh buat para slankers! hehe

hahaha… ternyata… 😀

qeqeqeqe…hantu slankers 😀

mata satpamnya perlu ditetesin vitamin A nihh…. nggak bisa bedain gaun dengan baju. *pentung*

Ngggg soalnya itu malem.. terus ada asep2 rokok kayak kabut gitu… terus satpamnya uda tua.. terus.. terus.. halah! Haha..

too telling 😉

Keep writing!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,714 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Head, shoulder, knees and toes.. 🎵🎶
.
I do really hope that you will grow with a love of music within you, experience by yourself and be amazed always with the magical power and absolute beauty of chord, lyrics, and melody like Mommy always do.
.
#aimee
#aimeelynn
#music New place at PIK. Dessert and drinks only. Suitable mostly for supporter of healthy life. I supposed I shouldn't be here. Perhaps.
.
#ignasia
#ignasias
#pik
#cafe
#dessert Flowery
.
#aimee
#aimeelynn Smoothie Bowl ala @cakemeawaybyignasia 
#smoothies
#ignasia
#ignasias Ketawa macam apa ini 😫😪
.
#aimee
#aimeelynn
#laugh Kangen makanan Indo 🤗
.
#pandanbistro
#indonesianfood
#food
#instafood Hellow from Taiwan, Indonesia and South Africa!
.
#colleagues
#alfalaval
#malmo
#sweden Last lunch!
.
#qualityhotel 
#malmo
#sweden
#lunch
#salmon Kangen!
.
#aimee
#aimeelynn 
#missu All lunch is always babi. How come they know what I love the most? I felt so touched 😆
.
#lunch
#food
#instafood
#sweden Had our dinner in purple when in Malmo 
#dinner
#malmo
#sweden
#meeting
#decoration Best-option to stay at Malmo
.
#qualityhotel
#malmo
#sweden
#hotel Food!!
.
#copenhagen
#denmark
#sweden
#malmo
#food
#instafood 🖤🖤
.
#aimee
#aimeelynn Miss you baby 😭
.
#aimee
#aimeelynn 🛳🚣‍♀️🛶
.
#view
#landscape 
#nature
#canal
#copenhagen 
#denmark Strolling around..
.
#copenhagen 
#denmark
#littlemermaid 
#nyhavn
#cityhall
#strøget Since Lego is from Denmark of course exploring the store is a must! 
#lego
#legostore
#copenhagen
#denmark
#strøget All trees are born naturally-photogenic. Buildings built in the same way too!
#trees
#view
#nature
#building
#copenhagen 
#denmark
#landscape ~ Warna-warni
.
#nyhavn
#copenhagen
#winter
#traveling
#denmark

Blog Stats

  • 465,870 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

September 2014
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Jia Effendie

author, editor, translator, and literary agent

Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: