Fanny Wiriaatmadja

Shoes Never Die

Posted on: September 12, 2014

Lagi bikin list sepatu yang ada di rumah nih. Ga penting banget sih, cuma :

1. Mendata sepatu yang ada sejak jaman dahulu kala, karena seringkali beli sepatu terus ga dipake’ dan belakangan kaget nemu sepatu itu. Juga sebagai saksi apabila salah satu sepatu hilang, bukti otentik bahwa saya pernah memiliki sepatu ini telah terpubiklasi secara resmi di sini dengan saksi para pembaca.
2. Memenuhi kesakitjiwaan ‘senang-sekali-membuat-list-apapun’
3. Pamer? Sejujurnya setulusnya sebenar-benarnya, enggak ada niat seperti ini sih, karena toh sepatunya ga ada yang mahal-mahal banget. Dibilang ber-merk juga nggak. Dibilang bagus-bagus juga nggak karena balik ke selera masing-masing, dan dibilang banyak juga nggak karena ini hasil dari nimbun 7-8 tahun lalu which is jumlahnya rasanya sepertinya agaknya masih dalam batas normal. Tapi terserah sih kalo’ mau dibilang pamer juga ga keberatan, BOAHAHAHAHAHA #mentalsyahrini #bahagiabahagiaja

Nah inilah sekian sepatu yang mendekam baik bahagia maupun tidak di segala sudut-sudut rumah :

 

2014911190733

Ini beli di Metro TA deh kalo’ ga salah gara-gara lagi ngiler-ngiler pengen punya wedges. Sebenernya sih ni sepatu bentuknya biasa aja, cenderung ga menarik malahan, tapi pas dipake’ ternyata jatuhnya bagus juga loh dan bikin kaki jadi agak langsingan hi-hi-hi. Sebenernya juga, saya kurang suka sama accent warna merahnya itu. Tapi ya sudahlah ditoleransi saja, demi sebuah wedges jadi hak milik.

 

2014911191239

Ya ampun ini jaman kerja di UOB, pas ada pameran sepatu di WTC Sudirman. Langsung saya sama Inge waktu itu datang ke sini dan mata nangkep sosok sepatu seharga 100,000 ini. Mata langsung bling-bling gitu. Langsung deh cobain kilat, terus beli buru-buru saking parno kebeli sama orang. Berasa jadi Rebecca Bloomwood versi Indonesia. My first boot nih, yang ternyata setelah dipake maskulin banget dan bahan kulitnya kurang bagus. Ya eya-lah, sepatu cepeceng, what do you expect? Sampe’ sekarang sepatu ini ga pernah dipake’ karena ngelekep banget dan sakit dipakenya. Berasa kayak cowboy ga kece gitu pas makenya.

 

2014911191536

Ihhhh ini sepatu yang maksa nih belinya. Ceritanya lagi di Metro/Sogo beli sepatu buat keponakan. Terus, saya ketemu sama sepatu ini dan kebetulan sizenya 35. Ehm kecilan satu nomor sih dibanding size kaki saya yang 36. Tapi seperti biasa, maksa beli, karena motifnya lucu dan cute banget. Semua cici menghina-dina saya pas saya ngotot beli sepatu ini. Sepatu anak kecil kok mau dibeli. Pembelaan saya : Nanti bisa diwarisin ke keponakan/ke anak. Akhirnya cici pada speechless, barangkali ga keberatan juga kalo’ anak-anak mereka someday diwarisin sepatu cute ini. Sampe’ sekarang kalo’ ga salah sepatu ini cuma dipake’ satu kali doang. Dan ehm, ga pernah diwarisin juga. BOAHAHAHA..

 

Wakai

Wakai, seperti yang banyak orang tau, adalah salah sepatu terenak dan terempuk di dunia dengan harga sangat terjangkau, sampe’ sekarang ada tiruannya di dept store (agak bikin ilfeel sih karena nirunya terang-terangan dan gak kreatif banget). Falling in love at the first sight dengan Wakai versi wanita Jepang berwarna hijau ini, karena unik banget gambarnya. Sepatu ini sudah nemenin jalan-jalan entah ke berapa puluh tempat. Walaupun agak pasaran, tetep seneng pake’ sepatu ini. Lihat-lihat teman-teman, gambar cewek Jepangnya sampe’ dekil banget. Ini adalah suatu bukti nyata bahwa debu dari segala pelosok tempat sudah bersarang betah di sepatu ini! Sebuah kejorokan cukup nyata pula dari pemakainya.

 

IMG-20140911-00424

Sandal pink berbentuk daun ini dibeli di Bali. Tadinya ada bunganya loh, di pangkal kedua tali sandalnya, tapi sayang bunganya copot oleh frekuensi pemakaian yang tinggi (dan ketidakpedulian si pemakai). Setiap pake’ sandal ini, orang pasti ber-‘aaah’ dan ‘oooh’ karena merasa sandal ini lucu. Sebagai pemakai, kadang aku merasa tersaingi. Anyway sandal ini setia dipakai untuk berjalan kaki ke dan dari kantor.

 

2014911190549

Ini jaman masih kuliah atau kerja ya? Agak lupa… Pas lagi pergi sama cici ke Mangga Dua, saya ngeliat sepatu sandal bunga-bunga ini dan langsung kesirep dalam sekejap. Demen banget karena modelnya yang super girly. Sayangnya ukurannya agak kecil, terus harganya saat itu lumayan mahal untuk ukuran seorang gadis polos sepertiku yang gajinya pas-pasan (either dari kerja jaman awal-awal atau dari ngelesin anak kecil jaman kuliah). Cici juga ngomel-ngomel karena menurut mereka, sepatu ini gak ada bagus-bagusnya acan, sedikit membuat tersinggung sebenarnya. Akhirnya ga beli dengan muka mupeng. Berhari-hari sayangnya masih kepikiran sampe’ kebawa ngimpi, karena maklumlah namanya juga cinta monyet. Akhirnya suatu hari saya nekat pergi ke Mangga Dua dan… diem-diem jadi deh beli sepatu ini BOAHAHAAHHA.. Berasa keren banget saat itu karena berani melawan kaum mayoritas dan berasa pemberontak gitu. Abis itu seperti dapat diprediksi, sepatunya jarang dipake’ karena agak sakit.. Sigh.. Lihat, sekarang sepatu ini cuma teronggok tak berdaya di sudut deket kamar mandi, dan warna putihnya jadi kumel.

 

2014911191857

Ini adalah sandal yang lupa beli di mana. Kalo’ ga salah di Malaysia. Dasarnya lumayan empuk, dan cukup nyaman, dengan batu-batu cantik di sepanjang talinya. Sama nasibnya dengan sandal santai lainnya, sekarang sandal ini sudah jarang dipake’ karena kalah potensial dengan sandal lainnya.

 

IMG-20140911-00414

Sandal bulu berboneka anjing yang nyaman ini dulu hadiah dari mantan pacar. Enak banget dan udah dipake’ bertahun-tahun walaupun sekarang ga’ pernah dipake’ lagi. Sempet mau dibuang sama nyokap karena udah kotor, namun dengan sedikit ambekan dan gerutuan, niat tersebut berhasil dibatalkan.

 

IMG-20140911-00415

Beli sepatu ini di mall, tapi lupa tepatnya di mana. Bentuknya sih cantik, warnanya juga saya demen, dan heel-nya terkesan ga tinggi. Tapi pas dipake dalam jangka waktu lama, ternyata ni sepatu bikin kaki hampir stoke. Saya cuma tahan pake’ sepatu ini sekitar 30′ aja. Jadi biasanya kalo’ pake sepatu ini, saya bakalan bawa satu sandal datar buat cadangan. Plus tali sepatu ini juga suka copot sendiri setelah diikat beberapa lama. Jadi cukup ngerepotin, tiap 2 jam sekali kudu bungkuk-bungkuk iket tali sepatu.

 

IMG-20140911-00409

Sandal Bali ini manis banget bunga-bunganya, alasnya pun bermotif bunga-bunga, dengan jepitan bunga kecil di talinya. Tersedia dalam beraneka warna, dan sengaja saya pilih warna biru karena so far belum punya sandal berwarna biru seperti ini. Dipakenya juga nyaman dan empuk.

 

IMG-20140911-00421

Ini adalah sepatu warisan dari cici. Demen banget sama bentuknya yang manis, ujung sepatunya yang ‘gendut’, warna hitamnya yang mengkilap dan pita kecil di depannya. Designnya kayak sepatu cewek-cewek sekolahan jaman dulu. Bagian jeleknya adalah heel-nya yang agak lebar sehingga terkesan kurang proporsional dibanding keseluruhan bentuknya. Udah ga pernah dipake’ karena kulit bagian dalamnya sudah mengelupas semua, dimakan oleh jaman. Tapi jaman dulu, berasa tingkat kemanisan diri naik sekian persen kalo’ lagi make’ sepatu ini.

 

IMG-20140911-00400

Sandal tidur Esprit ini saya temuin pas lagi belanja di Hong Kong. Langsung demen sama warna kuningnya yang cerah dan bentuknya yang cute. Sampe’ sekarang ga pernah dipake’ karena sayang.

 

IMG-20140911-00403
Sandal bulu gendut ini adalah hadiah ulang tahun dari Evie dan Robin. Cute dan asli raksasa banget ukurannya, walau agak ga jelas ini binatang apaan. Pake’ sandal ini berasa pake gentong berbulu lembut. Asli gigantic banget, tapi tetep super cute. Ga pernah dipake sampe’ sekarang karena sayang dan takut kotor.

 

2014911190811

Another sandal Bali nih kalo’ ga salah. Seperti biasa, demen sama motif alasnya itu, dan batu-batu cantik warna-warni di talinya. Sebenernya sih bentuknya simple aja, tapi dipakenya lumayan bikin kaki jadi cantik, tapi mungkin itu cuma perasaan doang.

 

2014911192059

Sepatu model ballerina ini saya beli pas di Bangkok. Gara-garanya sih kaki sakit pas pake sandal andalan, terus langsung maksa mau beli sepatu baru (alesan banget) demi kelangsungan dan kelancaran acara jalan-jalan. Berasa cerdas banget karena bisa punya sepatu baru dengan alasan itu, walaupun di akhir merasa bodoh karena sama aja kudu keluar duit. Sepatunya enak banget dipakenya. Ringan, tipis, dan bener-bener manis. Sayang bahan dalemnya agak terbuat dari kain, jadi kalo’ basah rasanya jadi lembap.

 

2014911191628

Nah, kalo’ yang ini, sepatu jaman-jaman awal kerja nih, beli di Mangga Dua. Modelnya ‘nggak banget’ deh.. Sampe’ histeris dikit pas ngeliatnya, kok bisa ya saya demen sama model sepatu tante-tante kayak gini? Emang sih jaman 7-8 tahun lalu sepatu berujung lancip emang lagi happening. Tapi please deh, ini sih runcingnya kebangetan dan ga proporsional banget. Bunganya juga bikin ilfeel banget somehow, gatau kenapa.. Ah apapun itu yang pasti sepatu ini cuma dipake’ sekali doang karena sakitnya ga ketolongan. Jari-jari juga berasa disandera karena dipaksa mengerucut, mengikuti bentuk runcing ujung sepatu ini.

 

IMG-20140911-00401

Sandal panda yang cute ini dibeli pas liburan ke China. Karena sayang, sampe’ sekarang ga pernah dipake. Nanti kalo’ udah punya kamar sendiri, mungkin baru sandal ini dan sandal-sandal bulu lainnya diperawani dengan hormat.

 

2014911191432

Ini sepatu jaman kerja awal-awal juga nih, dan kalo’ ga salah belinya di pameran sepatu juga, agak lupa. Sampe’ agak heran sekarang, kok bisa ya beli sepatu model agak bitchy gini. Bahannya dari beludru gitu lagi. Iiiih.. Eeeerrr berasa agak kayak cewek nakal dikit. Hampir ga pernah dipake’ karena heel-nya tinggi banget, sakitnya pun setengah mati kalo’ dipake’ agak lamaan.

 

2014911191115

Sepatu sandal Muji ini dibeli karena love at the first sight ngeliat di Muji shop display. Mungkin kebetulan aja manekinnya pake’ baju yang casual dengan warna senada dengan sepatu ini, jadi bikin sepatunya terlihat manis banget. Warnanya juga saya suka banget. Setelah dicobain, sebenernya sepatunya bikin kaki jadi ga bagus, entah kenapa (jadi ngiri sama manekin yang kakinya bagus itu). Tapi karena udah suka, tetep maksa beli juga, maklum saya tukang maksa. Another thing is bahannya dari kain, jadi kalo’ kena basah bakalan lembap.

 

2014911191042
Beli sepatu sandal berbunga ini di Singapore, karena bunga Anggreknya manis banget. I’m such a big fans of flowers, am I? Jangan-jangan kalo’ bunganya bunga bangkai, saya bakal tetep beli juga. Dipakenya biasa aja sih sejujurnya (nasib ga punya kaki bagus), ga bisa dibilang nyaman, ga bisa dibilang ga enak, plus kalo’ dipake’ kelamaan, jepitannya itu agak sakit di sela-sela jari kaki. Biarpun begitu, tetep aja sandal ini lumayan sering dipake untuk acara santai. BUNGA gitu lohhh!

 

2014911192116

Sepatu sandal kuning ini beli di Seibu gara-gara pingin punya sepatu sandal datar yang ga terlalu nyantai. Pilih punya pilih akhirnya beli sepatu sandal ini. Lumayan panjang masa hidupnya, sampe’ dibenerin berkali-kali karena tali-tali di depannya bergantian putus. Sekarang agak jarang dipake’ karena lagi banyak sepatu baru lainnya. Maaf kau terlupakan..

 

2014911191015

Crocs ini dibeliin sama pacar dulu. Demen banget karena warnanya putih dan modelnya simpel banget, terus dipakenya juga super empuk. Sayang ukurannya agak kekecilan satu nomor, dan no choice karena ga ada size lagi.  Sayangnya lagi, karena saya agak jorok, warna putihnya sekarang udah agak kumel, plus tali aslinya rusak parah digigitin tikus, jadi terpaksa beli lagi tali baru yang notabene norak banget seperti gambar di atas (bercorak bibir aneka warna, OMG siapa yang menciptakan tali bergambar macam ini!), tapi ya no choice karena belum berhasil nemuin tali putih yang polos.

 

2014911190844
Dari awal suka banget sama flat shoes warna abu-abu/biru tua bermotif brokat dengan bunga ini. Modelnya manis banget. Sayang belakangan karena keseringan dipake, bagian karet di belakangnya sepertinya putus atau semacam itu sehingga ga’ megang kaki lagi saat dipakai. Akibatnya terpaksa dipensiunkan dan hanya bisa ditatapi saja. Belum menemukan waktu untuk ke tukang sepatu dan benerin sepatu ini karena merasa akan sulit menjelaskan kerusakan sepatunya. Harus dipake’, baru tahu apa masalahnya.

 

2014911190927

Sepatu merah ini manis banget bentuknya, merahnya juga bagus deh.. Tadinya sih liatnya biasa aja, cuma pas coba-coba pake’, ya ampun ternyata empuknya ga ketulungan. Trus harganya dari berapa juta (!!) diskon super jauh jadi 500 ribuan doang. Berasa ajaib banget dan langsung mikir, ini sudah takdir bahwa aku harus memilikinya. Ya udah, langsung samber deh tanpa ba-bi-bu. Ukurannya sebenernya kegedean dua nomor, tapi karena tinggal satu piece, ya udah maksa tetep beli.

 

IMG-20140911-00406

Ini jaman-jaman lagi demen Charles & Keith nih beberapa tahun lalu (sekarang definitely udah ga demen lagi). Karena demen sama warna abunya yang netral dan bentuknya yang simple, jadi beli deh dan setia dipake’ selama bertahun-tahun kerja sampe’ bentuknya blutuk ga karuan gitu, terus akhirnya dipensiunkan secara tidak hormat karena tergeser posisinya oleh sepatu-sepatu lain yang baru dibeli. Begitulah manusia, mudah melupakan jasa.

 

2014912090323

Lagi-lagi Charles & Keith. Sama nasibnya sedikit sama di atas, sepatu ini sudah nemenin bertahun-tahun di dunia kerja sampai detik ini. Liat aja bahan beludrunya udah agak pudar dan hitemnya keliatan banget ditimpa debu. Entah sampai kapan nasibnya. Sebenernya bentuknya biasa aja sih, tapi kalo’ dipake’ dan dilihat dari samping, bentuknya manis banget dan bikin kaki jadi bagus (sedikit sugesti).

 

2014911190641

Another Charles & Keith. Belinya bareng sama sepatu kerja warna item sebelumnya. Demen sama’ ornamen lipatan di sepatu ini, karena unik dan elegan banget. Warnanya ungu dan sebenernya agak ga pede pakenya karena genjreng banget, apalagi kalo’ ditimpa cahaya. Bahannya beludru dan rasanya lebih cocok dipake’ ke pesta.

 

2014911191310
Sandal emas karya Charles & Keith. Emang sih dilihat sekilas, bentuknya kayak emak-emak gitu, tapi pas dipake’, kaki kita jadi putih loh. Mungkin efek warna emasnya kali. Plus taburan mata-mata di talinya juga lumayan cantik sih. Waktu itu dasar heel-nya copot dan sempet dibawa ke tukang sepatu untuk dibenerin. Sekarang gatau kenapa, saya ga pernah pake’ sandal ini lagi. Kayaknya karena talinya sekarang agak kendur, jadi kayak ga megang kaki kita gitu.

 

Bunga

Ipanema ini belum lama dibeli, karena bunganya manis, warnanya juga unik. Terus seperti biasa, demen sama lukisan bunga-bunga di telapaknya, walaupun secara akal logika tuh telapak sandal mana mungkin keliatan, orang bakalan diinjek-injek kaki kok. Tapi ya sudah namanya juga pecinta bunga, mau diapain lagi.

 

2014911191410

Kickers ini dulu dapet dari hadiah, jaman awal-awal kerja. Ya ampun abege banget ya dan agak-agak maskulin, walaupun demen sama lambang Kickers yang berbeda di kedua pasangannya (merah dan ijo). Anyway sepatu ini juga enak banget dipake’, dan dibawa pas pertama kali ke Singapore. Ajaibnya, ga seperti sepatu-sepatu lain yang sudah dipensiunkan, putihnya sepatu ini tetep bagus loh.. Ga pudar dan ga berdebu. Mungkin karena bahannya.

 

IMG-20140911-00411

Ini adalah sepatu Mango yang agak maksa belinya karena lagi nyari boot murah buat liburan tapi ga berhasil-berhasil dapet. Akhirnya dalam keadaan desperate, saya liat sepatu dengan harga 500-an ribu ini dan at the end tentu saja beli, walaupun sebenernya agak terlalu maskulin karena warnanya yang item pekat plus benjolan-benjolan di permukaannya. Sampe’ sekarang nyaris ga pernah dipake’ karena susah dipadupadaninnya dan bikin betis kaki terlihat seperti singkong.

 

2014911191959

Sandal Mark & Spencer ini juga belinya ga niat nih. Aselik sumpah cuma karena lagi pingin belanja banget dan lagi agak sakaw gitu. Pilih punya pilih, akhirnya ambil sepatu sandal warna ijo lumut genjreng ini, karena kebetulan warna ini saya belum punya. Ga terlalu berkesan dan spesial.

Sekian kamus sepatu saya. Lega rasanya..

Kesimpulan :

1. Saya penggemar bunga.
2. Saya pengguna yang jorok dan tidak terlalu sayang barang.
3. Saya ga punya sepatu kets.
4. Saya penggemar segala macam sepatu yang manis, imut dan cantik, plus alasnya harus empuk dan enak dipake. Merk ga terlalu masalah.
5. Kaki saya super kecil – 36 (*Harap diinget!! Clue untuk yang mau beliin saya sepatu).
6. Saya cepet bosenan.
7. Sandal saya banyakan bertali belakang.
8. Udah.

Salam sepatu, teman-teman

18 Responses to "Shoes Never Die"

pasti bau semua ya fan?

Mantaplah pokoknya.. Slurp..

masih mending kamu 36 fan, size kakiku 35, ga pernah bisa pake sepatu merk charles n keith karna kegedean di kakiku (padahal suka tasnya, jd gabisa dimatchingin deh).. hahaha aku malah langganan di karen n chloe, size sepatu2nya kecil2 dan cakep deh😀

Haaaaa kecil bangetttt!! Hahaha.. Iyah iyah dulu pernah punya juga kartu discount nya Karen n Chloe karena cici n ponakan pada beli, tapi sayang waktu itu ga nemu sepatu yang disuka di sana🙂

Beugh pecinta sepatu sejati!! Banyak kok spatu Cici yg aku suka, ada bbrp yg bagus. Sepatu Alladin yg merah itu juga bagus😀
Wiihh kakiku aja 37 kaki pasaran, kadang udah ngincer beli sepatu tertentu tp tunda/kumpulin uang dulu, giliran mo beli malah uda habis~ aku lebih suka motif pita drpd bunga hehehe girly

Ahaha kayaknya 37 itu ukuran yang pas.. iih aku suka ga tahan kalo harus nunggu atau nabung dulu. Bisa kepikiran terus, hidup jadi ga tenang haha.. pita n flowers sama2 girly yak😀

astaga, banyak banget koleksinya *Speechelss*
kalo gue kakinya tipe “perusak sandal/sepatu” jadi maksimal pake 6 bulan pasti udh pada rusak en dibuang🙂 ga ngerti kenapa kalo pake sendal or sepatu tuh cepet bgt pada hancur ujung2nya, bocel2, sampe menganga sol nya😦 jadi sekarang cuman punya 1 sandal high heel buat ngantor, 1 sandal teplek buat santai. hihi.

Ahahaha kasian dikit sama sepatu-sepatumu :p Dipakenya aktif banget kali yah jadi cepet rusak :p Kalo’ aku, biar sepatu udah rusak juga biasanya tetep disimpen, hobby nyampah-nyampahin rumah..

sis sepatu pandanya dijual ga? aku suka bgt panda sm koleksi panda gt

Hi.. gak dijual sayangnya haha.. thank you anyway😀

barangkali mau dijual sepatu2 nya. dari pada dianggurin sy mau beli sis, tp jualnya jgn mahal2 hehe. nice post anyway.

Hi.. thank youuu tapi sepatunya ud pada rusak semua.. maklum itu postingan lama. Anyway again thank you🙂

Bagus2 sepatunya sis, barangkali mau di jual beberapa daripada ga kepake sy mau beli, terutama yg 3 charles n keith sama flatshoes yg ada talinya, hehe ^^. good post anyway.

nb : sy tunggu e-mailnya yaa sis kalo beneran mau dijual, thx.

Hi.. thank youuu tapi sepatunya ud pada rusak semua.. maklum itu postingan lama. Anyway again thank you🙂

Hi.. thank youuu tapi sepatunya ud pada rusak semua.. maklum itu postingan lama. Anyway again thank you

Gpp ko sis. Sy ga kberatan. Pngen bnget CnK yg model kya gitu. Skrng ud jarang soalnya, hehe. Pertimbangin buat jual sepatunya yaa say kan sayang bnget kalo cuma disimpen aja, terus jadi rusak dmkn zaman hehe. Kalo sista berkenan kasi cp nya sista aja wa ato id line ke e-mail saya yaa sis. Makasih buat prhatiannya n maaf kalo ngerepotin sis🙂

Thank youuu🙂 coba nnti aku cek lg ya.. soalnya ud ditaruh dgudang bertaon2 haha..

Ok deh say, sy tggu kbr baiknya. Thx🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,696 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

<<emosi>> Last nite dinner di Kopitiam, GI

#langsunghilangseleramakan
#kwetiau
#pucatpasi
#polosbanget
#dikitbanget
#4suaphabis
#emosi
#seginiplusteh70ribu 
#enakkankwetiaunyokapgw
#waiternyajelalatanlagi 😑😑😑😑😑😑😑😑😑 1 (foto) lagi dari Mayora.. #aimee #birthday #1yearold #perayaanbatchkedua #celebration #remboelan #plazasenayan #inlawfamily #ayeamakukuyeye Libby and Jamie card for Aimee 😁

#birthdaycard #birthday #aimee #kids #handmadecard #cousin #nephew #niece Libby's card for Aimee 😁

#kids #birthdaycard #cousin #niece #birthday #aimee #handmadecard It's almost Christmas, the most wonderful time of the year!! Last year I didn't enjoy all this season beauty as I'm stucked at thome post-birth. But now?? Yeay!! Mall to mall, get ready!

#christmas #decoration #themostwonderfultimeoftheyear #christmastree One of my favorite place. Tasty food, wide range of variety, reasonable price, beautiful and comfy atmosphere

#remboelan #restaurant #indonesianfood Masih edisi ultah 🎂

Headband by @bearbeecollection 
Dress by @galerieslafayette

#aimee #birthday #1yearold #white #baby #instababy #remboelan #plazasenayan #asyikdengansendokdansegalamacam Family is number one blessing

#aimee #birthday #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #keluargapala #remboelan #plazasenayan #whitebluedresscode ❤👪❤ 3 of us

#aimee #birthday #lunch #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan Teeth and tongue 😗

#aimee #baby #laugh #birthday #1yearold #lunch #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan 📷 : @lieta73 😀 Aimee mukanya kok penuh cela gitu si?

#aimee #baby #family #birthday #1yearold Aimee 2nd cake 🍰

A cake 🎂 by @ivenoven, a birthday cake I always want since errr.. forever?? #aimee #birthday #baby #1yearold #cake #ivenoven #winniethepooh #vanillanutella #vanilla #nutella Aimee 1st cake 🎂 🎂 @colettelola

#masihedisiulangtahun #aimee #birthday #1yearold #baby #cake #coletteandlola #chocolate Happy Birthday Aimee 🎂

#masihedisiulangtahun #aimee #birthday #1yearold #baby #changthien #keluargakaret #perayaanbatchpertama #greendresscode Happy birthday sweetheart 😀

Even the power of words (whom I trust the whole of my life) can't describe how I feel for this 1 year journey. 
It's a mixed of rollercoaster jaw-dropping, calming and peaceful feeling from rain and soil smell, soap opera laugh and tears, and so on.. Oh, and one thing for sure I know now what is heavy backpain and sleepless night, lol.. Mommy and Daddy woof you berry berry munch, sweet lil' monster.. Thank you for making me a better person, someone I never knew I could be.. ❤👪 #aimee #birthday #1yearold #baby #perayaanbatchpertama #chsngthien #bihunikanpalingenaksedunia #celebration #dinner #family Impatience has its cost 😐

#pablo #pablonyalongsor #cheesetart #japan #matcha #greentea #gandariacity #gancit #gojek #terimakasihabanggojekyangrelaantri #maugamaukasihtipsgede

@pablo_cheese_tart_indonesia Enjoying 30 % discount of Crispy Beef Steak 🐄🍴🍽 #fillbellies #gajahmada #crispybeefsteak #steak #food #dinner #western @fillbellies Anak kepo part 2

#aimee #baby #mainanembercuciankotor #emaknyaudahkehabisanide #udahhabisenergi #parenthood Anak kepo 😂

#aimee #koper #luggage #tatah #jalan #kepo #kiddy -> lg addicted main ini 😎

#designhome #game #playstore #interior #design

Blog Stats

  • 405,266 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

September 2014
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: