Fanny Wiriaatmadja

Common Grounds – Breakfast Classic

Posted on: April 11, 2014

Β IMG_20140331_165620

Gara-gara liat Instagram CommonGrounds, saya jadi penasaran sama resto satu ini. Untung juga tempatnya deket, di Citywalk Sudirman, jadi bisa langsung koprol ke situ.

Pas sampe sana, tempatnya sendiri biasa aja, tapi cukup nice kok. Letaknya di deket lobby sebelah kanan dan ternyata mereka terbilang lumayan baru. To be honest, pas nyampe sini dan liat menunya, langsung kebayang Koultoura yang di Taman Ratu itu. Agak-agak sejenis gitu tipe makanannya, walaupun Common Grounds menunya lebih unik

IMG_20140331_165559

IMG_20140331_165626

IMG_20140331_165747

IMG_20140331_165800

Yang pertama dipesen, sesuai gambar Instagram yang bikin ngeces, adalah Huevos Rancheros Con Rendang. Sebenernya sih saya bukan penggemar rendang, cuma sepertinya kekurangsukaan itu masih bisa dikompromiin (terbayang-bayang gambar yang bikin napsu itu).

Pas datang, ga mengecewakan, porsi dan tampangnya sama persis sama di gambar. Jadi 1 porsi Huevos Racnheros con Rendang ini terdiri dari satu pan tomato puree dan daging rendang dengan dua telur mata sapi di atasnya, yang pas diaduk akan ngebentuk kombinasi rasa super rendang banget; terus ada semacam nasinya, tapi bukan nasi putih biasa. Ga ngerti ini nasi apaan, tapi rasanya mirip nasi briyani. Ada juga semacam nachosnya gitu (lupa istilah mexiconya apaan), yang bisa dicocol ke bumbunya. Makannya sendiri jadi bikin bingung karena komponennya banyak begitu. Silahkan lihat gambarnya sendiri deh, penjelasan saya kayaknya agak ngawur.

IMG_20140401_203120

Satu lagi pesenan adalah ..Two Eggs Any Style; pokoknya macem breakfast full gitu deh. Ada scrambled egg (bisa diganti telur mata sapi), jamur, toast, dll. Yang ini standard aja sih.

IMG_20140331_174631

Minumannya saya sempet pesen Ice Chocolate, tapi rasanya lebih mirip minuman dengan gula jawa menurut saya.

IMG_20140331_170431

Secara harga, hampir semua makanannya dibandrol dengan harga menengah ke atas deh, around 60-100 ribuan. Masih affordable, apalagi porsinya cukup gede.

Overall, OK banget! Penasaran pingin cobain menu lainnya kayak Tunisian Breakfast atau Truffle Salmon Scrambled Egg nya.

Monggo silakan cobain. Instagramnya @commongroundsjkt, nomor teleponnya 021-25558963.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,696 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Impatience has its cost 😐

#pablo #pablonyalongsor #cheesetart #japan #matcha #greentea #gandariacity #gancit #gojek #terimakasihabanggojekyangrelaantri #maugamaukasihtipsgede

@pablo_cheese_tart_indonesia Enjoying 30 % discount of Crispy Beef Steak πŸ„πŸ΄πŸ½ #fillbellies #gajahmada #crispybeefsteak #steak #food #dinner #western @fillbellies Anak kepo part 2

#aimee #baby #mainanembercuciankotor #emaknyaudahkehabisanide #udahhabisenergi #parenthood Anak kepo πŸ˜‚

#aimee #koper #luggage #tatah #jalan #kepo #kiddy -> lg addicted main ini 😎

#designhome #game #playstore #interior #design Yg masak mau kawin tampaknya.. #bintanggading #pik #elanglaut #noodle #bakmi #pork #porknoodle #asinbangetyangdisini πŸ˜²πŸ˜πŸ˜–πŸ˜• Tryin' this just now.. Agak kecewa.. rasanya flat banget dan ga ada wangi2nya.. istilah gw : rasanya cuma di lidah dan ga nyampe' ke hidung πŸ˜…

However teksturnya bener lembut dan agak basah, jadi gak seret kayak kue bolu.

Suggestion : mending rasa matcha-nya ketimbang original cheese cakenya. Rasanya lebih intense.

#fuwafuwa #cheesecake #pik #elanglaut #kue #cake #dessert #japan Kemasannya lutjuuu πŸ˜„ #samyang #samyangcheese #instantnoodle #korea #mieinstant #mujigae #pluitvillage #bulgogi #koreanfood #kimchi #chicken #dinner #food #instafood #tiramitsu ala my sister 
#cake #handmade #baileys #dessert Lunch batch 1, diikuti nasi padang #kalimantan #noodle #bakmi #pontianak -> supercool ❀😢😢😢❀ #tyrionlannister #tyrion #gameofthrones #georgerrmartin #series #lannister #biarceboltapikece Happy playin' with the new playmat and fence *for only 10-15' and then yellin' askin' to get out

All is rented via @gigel.id

#playmat #fence #cobyhaus #baby #aimee πŸ³πŸ‹πŸ¬πŸŸπŸ πŸ‘ #sulawesi #megakuningan #seafood #parape #ricarica #dinner #squid #crab #soka #makassar πŸ·πŸ–πŸ½ #babipanggang #pork #pig #food #brunch #asemka #gataunamatempatnya 😢😢😢 #halloween #latepost #gardin #bali  #green #greenery #traveling Coffee? No, please.. #gadoyan #inipunyasuami #coffee #seniman #senimancoffee #bali #ubud #cafehopping #wisatakulinerbali #wisatakuliner #traveling πŸŒ™πŸŒ›πŸŒœβ˜β­ #selfie
#smile 
#goodnite
#seeyoundari May our path cross again in the future @alicia_tibob 
#farewell #sundari #alfalaval #hrd #teamwork πŸ·πŸ–πŸ½ #porkbelly #pork #porkneverdies #bali #slipperystone #greek #food #instafood #travelling #dinner #cafehopping

Blog Stats

  • 404,271 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: