Fanny Wiriaatmadja

Sesuap Omong Kosong

Posted on: November 21, 2013

v0_master

Pria itu menghempaskan surat kabar ke meja, lalu tak mau kalah membanting diri jua ke kursinya. Diselonjorkannya kakinya, kepalanya mendongak dengan mata terpejam. Pening berdesing.

“Negeri ini semakin tak masuk cakupan akal.. anak memutus hidup ayah, pahlawan devisa dirajam sampai hilang nyawa, pencuri apel didera tahunan sementara koruptor merajalela, ringan langkahnya..”

Seorang pria lain di sisinya senyum simpul sambil menyeduhkan teh kegemaran tuannya.

“Negeri keparat,” si tuan bergumam sambil memijit keningnya yang berdenyut, sebelum merasakan lirikan takut-takut dari orang kepercayaannya itu.

“Kenapa matamu melahapku seperti itu?” desisnya jengah.

“Anu.. Hanya terbersit sekilas, kenapa masih bertekad mencalonkan diri tahun depan, Pak Presiden?”

Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema harian ‘absurditas’.

Advertisements
Tags:

8 Responses to "Sesuap Omong Kosong"

kereeennnn

Makasih Bee.. Aku malah kurang suka, endingnya ga greget T_T

tapi bagus kok mbak 😀

Pening berdesing …mayannn. dpt kosakata baru 🙂

Kalimat ngasal jgn ditiru :p

Hahaha, oksimoron, ya. Bagus 😀

Yups, paradoks.. 😀 thank you..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,714 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Touching the sun 🌝☉🌞
.
#belitung
#beach
#sun
#sunset
#reflection
#view Konon, mie paling enak se-Belitung
.
#beneranenak
#makanduamangkok
#mieachoi
#yamien
#belitung
#bakmi
#noodle
#tanjungpandan
#intafood
#food Back to routine 😣
.
#sigh
#bubyeholiday
#bye
#ngantorlagi
#imisstraveling
#whatsnext
#holidayisover
#tega Kartini Day 21 Apr 2017 👧👩
.
#kartiniday
#alfalaval
#kebaya
#traditionalcostume
#alfalaval
#alfalavalindonesia
#celebration
#latepost Indomie sambal matah. New favorite selain rasa rendang dan sambal rica
.
#indomie
#sambalmatah
#indomieseleraku
#indomiegoreng
#indofood
#noodle
#instantnoodle
#indonesiainstantnoodle Dijual. Minat DM yah
.
#hardlense
#bauschandlomb 
#jualbauschandlomb 
#jualboston
#boston
#bostonadvanceformula
#bostoncleanser
#semipermeablegas
#contactlense
#jualobathardlense
#conditioning
#conditioningsolution -> Sekilas isi Museum Kata. Tiket masuk IDT 50k, dapet 1 buku saku Laskar Pelangi.
.
Buat gw personal, Laskar Pelangi adalah buku Indonesia terbagus yang pernah gw baca. Kalo' mau lebay bisa dibilang buku ini bikin gw meriang gegara campuran rasa kagum dan ngiri sama penulisnya, Andrea Hirata. Asli loh kok bisa ya dia nulis dengan begitu indah, lucu, puitis, dalam, sarat makna, menyentuh, taburan diksi keren di sana-sini, dll. Sastra iya, fiksi iya.. Amazing banget d.
.
Buat yang suka baca and belum pernah nyentuh buku ini, monggo coba dibaca. Semoga kalian merasakan daya magnet halaman demi halaman buku ini seperti yang pernah gw rasa.
.
#laskarpelangi
#museumkata
#andreahirata
#rainbowtroop
#belitung
#literature
#novel
#indonesia Anak nyebelin sekaligus gemesin 😂😂 kepo, cerewet, hiperaktif, polos bin o'on ❤
.
#jamie
#nephew
#family
#kids Amit-amit bagusnya. Kebangetan. Parah. @bonadinosaurus you'll regret it 😣😣
.
#museumkata
#laskarpelangi 
#andreahirata 
#belitung
#aksara Akhirnya nyampe ke SD ini.. SD yang sangat historical dan inspiratif. Aku padamu, Andrea Hirata ❤
.
#andreahirata
#laskarpelangi 
#SDmanggar
#manggar
#belitung
#traveling 
#holiday
#bestsellerbook Rumah Ahok 😀 gede banget!
.
#sayanggabisamasuk
#pengenterobos
#ahok
#rumahahok
#belitung
#governor
#jakartagovernor
#manofdecades Pingin unyeng2 🤗🤗
.
#aimee
#linevideocall
#baby
#instababy Happy bday Mum!!
.
#bday
#mum
#babel
#bangka
#belitung
#holiday
#traveling Simply heaven..
.
#belitung
#beach
#wonderfulindonesia 
#traveling
#holiday
#nature
#panoramic
#view
#sea
#indonesia
@beautifuldestinations -> masbro. Jomblo. 31 yo. Monggo di-scroll. @emonwiriaatmadja
.
#brother
#jomblo
#lelaki
#adventurer Gradasi 🕶
.
#gradasi
#beach
#belitung
#view
#sea
#color
#turquoise
#shadesofblue
@gramoftheday Serba-serbi resta-resto
.
#restaurant
#interior
#advertisement
#belitung Felt so cool with this safety vest lol..
.
#onduty
#belitung
#wonderfulindonesia 
#beach
#islandhopping
#traveling 
#holiday Too much beauty in one day! @beautifuldestinations
.
#belitung
#beach
#vitaminsea 
#traveling 
#holiday
#wonderfulindonesia -> so that I can always remember how beautiful this Danau Kaolin is..
.
#danaukaolin 
#view
#panoramic
#belitung
#nature
#wonderfulindonesia

Blog Stats

  • 433,363 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

November 2013
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: