Fanny Wiriaatmadja

Yang Telah Dinanti

Posted on: November 12, 2013

Tepukan hangat di pipiku mengenyahkanku dari tidurku. Mataku mengerjap melihat suamiku dan bayi mungil dalam gendongannya.

Berurai air mata, kuraih bayi itu ke dekapanku.

“Anak kita,” bisik suamiku, lebih menyerupai kekehan.

Kupandang dengan rindu, makhluk mini berkulit putih susu yang tertidur damai itu. Bulatan merah di pipi dan bibir ranumnya yang menyerupai segitiga terbalik bisa dibilang tidak menyerupai milikku maupun suamiku.

“Setelah sekian lama,” desahku.

Suamiku kemudian berbalik sambil tertawa menggelegar, “Mari segera siapkan api! Perut kita sudah kelaparan berhari-hari!” Dentum langkah raksasanya mengguncang seisi pondok.

Di kejauhan, lolong tangis kehilangan seorang ibu dibawa desir angin dalam keheningan malam.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema harian “bayi”.

Advertisements
Tags:

14 Responses to "Yang Telah Dinanti"

nama bayinya timun mas ya 😀

Ahahaha kayak cerita timun mas yak 😀

Hoaaaa jadi kayak ga original ya *kais-kais tanah..

Tapi versi mba fanny selalu ori, aku suka sama pemilihan kata2nya 😀

Hix hix terima kasih.. Justru aku lagi pingin ngasah pemakaian kataku, karena biasanya terlalu general..

malah aku mba, liat deh cerpenku, kata2nya bner2 standart,.. hadehhh,pengen bikin yang berbobot gtu susah 😀

Nggak juga kok Bee.. Cukup mengena kok 😀 Marilah kita sama-sama belajar lagi.. ahaha..

Ayuukkkk 😀
mb fanny folbek twitter q ya 😀

hmm.. apakah istri si raksasa akan membiarkan sang bayi dimasak??
sepertinya mulai ada ikatan kasih di antara mereka.
ataukah dia terharu karena tak lama akhirnya ada santapan? hahaha

Mmmm lebih karena kelaparan sih 😀
Haru-biru dll. itu lebih untuk ‘nipu’ aja sih..

aihhh.. istri-suami sama saja 😦
*namanya juga raksasa* hahaha

Yoa, naturenya udah dari sananya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,714 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Amit-amit bagusnya. Kebangetan. Parah. @bonadinosaurus you'll regret it 😣😣
.
#museumkata
#laskarpelangi 
#andreahirata 
#belitung
#aksara Akhirnya nyampe ke SD ini.. SD yang sangat historical dan inspiratif. Aku padamu, Andrea Hirata ❤
.
#andreahirata
#laskarpelangi 
#SDmanggar
#manggar
#belitung
#traveling 
#holiday
#bestsellerbook Rumah Ahok 😀 gede banget!
.
#sayanggabisamasuk
#pengenterobos
#ahok
#rumahahok
#belitung
#governor
#jakartagovernor
#manofdecades Pingin unyeng2 🤗🤗
.
#aimee
#linevideocall
#baby
#instababy Happy bday Mum!!
.
#bday
#mum
#babel
#bangka
#belitung
#holiday
#traveling Simply heaven..
.
#belitung
#beach
#wonderfulindonesia 
#traveling
#holiday
#nature
#panoramic
#view
#sea
#indonesia
@beautifuldestinations -> masbro. Jomblo. 31 yo. Monggo di-scroll. @emonwiriaatmadja
.
#brother
#jomblo
#lelaki
#adventurer Gradasi 🕶
.
#gradasi
#beach
#belitung
#view
#sea
#color
#turquoise
#shadesofblue
@gramoftheday Serba-serbi resta-resto
.
#restaurant
#interior
#advertisement
#belitung Felt so cool with this safety vest lol..
.
#onduty
#belitung
#wonderfulindonesia 
#beach
#islandhopping
#traveling 
#holiday Too much beauty in one day! @beautifuldestinations
.
#belitung
#beach
#vitaminsea 
#traveling 
#holiday
#wonderfulindonesia -> so that I can always remember how beautiful this Danau Kaolin is..
.
#danaukaolin 
#view
#panoramic
#belitung
#nature
#wonderfulindonesia Don't mind getting myself tanned but I hope Aimee will still recognize me ✊🖒
.
#sunburn
#tan
#beach
#belitung
#skin Mi familia 👦👧👨👩👴👵👶
.
#family
#belitung
#traveling 
#holiday 
#beach
#vitaminsea 
#view
#nature ❤
.
#danaukaolin 
#belitung
#view
#nature
#panoramic Turquoise is a color coming from heaven 😀
.
#turquoise
#lengkuas
#beach
#belitung
#wonderfulindonesia 
#holiday
#traveling
@beautifuldestinations Starfish 🌟
.
#pulaupasir
#starfish
#belitung
#sea
#beach
#traveling
#holiday
#wonderfulindonesia Keceh!!
.
#danaukaolin
#belitung
#traveling 
#holiday
#nature
#panoramic
#view
#nofilter
@beautifuldestinations Enak!!! We accidentally met one asuk2 at airport waiting for her wife (her wife was on the same plane as ours!) and had a chat w/ him. We asked recommendation for good food here. He laughed and offered us to try his yam mien (his family had this business since 70 years ago!!). This morning we went for breakfast there and yeay this is so good! Food has its own destiny as well. Happy! 😁
.
#yammien
#noodle
#belitung
#breakfast
#yummy On the central point of the nyiur shadow
.
#beach
#shadow
#bangka
#parai
#kids

Blog Stats

  • 432,786 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

November 2013
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: