Fanny Wiriaatmadja

Belokan Mimpi

Posted on: November 7, 2013

Pemain bola bernomor punggung 11 itu mengacak rambutku dan tersenyum geli, “Kamu yakin mau jadi pemain sepakbola?”

Aku hanya mengerjap takjub. Abangku menatapku dengan kesal.

Detik itu aku bertekad, suatu hari akan berada di lapangan sepakbola, melambaikan tangan menikmati riuh rendah sorakan penonton.

Kini, 20 tahun kemudian, aku di sini, memasuki lapangan bersama rombonganku sambil meringis di bawah terik matahari yang menerjang. Bisa kurasakan cetakan nomor 11 di punggung seragamku.

Musik diputar. Rok kami berkibar saat serentak memperagakan manuver gerakan cheerleaders. Kulirik iri pemain sepakbola bernomor 11 yang perlahan memasuki lapangan di tengah iringan tarian kami dan gempita sambutan penonton.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema harian “Sebelas”.

Advertisements
Tags:

8 Responses to "Belokan Mimpi"

yg pentiing tetap masuk lapangan bola 😀
itu tokohnya cewek kan ya..?

Haha iya, yang penting masuk lapangan deh biar cuma jadi cheerleaders.. and yes, itu perempuan 😀

Saya belom nangkep si aku ini laki-laki atau perempuan. Tapi yang penting akhirnya si aku bisa tampil di lapangan sepakbola kan? Meski kesempatan yang datang baru sebagai penggembira dulu.. 😀

Salam kenal ya!

Haha iya betul.. Kurang jelas ya deskripsi dirinya sebagai perempuan.. Salam kenal juga Mbak 🙂

mau nanya mba Fanny.. kalo pertandingan bola ada juga tim cheerleaders-nya ya? *beneran nanya* #ketauanbutasoalbola 🙂

Hihihih aku demen nonton bola, tapi kok ga pernah perhatiin ya.. itu cuma ngasal aja sih di cerita 😀 *ketahuan

iya nih mbak, sepertinya belum ada cheerleaders di lapangan bola loh 😀

Uhuhuhuhu patah secara logika ya 😥 *ganti olahraga basket, hihihih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,714 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Nasi liwet @dapuruniola 👍
.
#nasiliwet
#uniola
#independenceday 
#17august 
#indonesiaindependenceday 
#celebration Early independence day celebration 👊
.
#independenceday
#17august
#indonesia
#indonesiaindependenceday
#potluck
#nasiliwet Minum Banana Strawberry in a rush. Glug, glug, glug, glug.. She's afraid I will take it back from her :)
.
#aimee
#aimeelynn
#baby
#instababy
#caffebene Surprisingly enak juga.
.
#donburi
#donburiichiya
#love
#lotte
#food
#japanese
#instafood Gemeshhh 🤣🤣🤣
.
#aimee
#aimeelynn 
#baby
#instababy
#cute
#kuncirtiga 😈
.
#aimee
#aimeelyn 
#baby
#dinner
#resto How can I not love it? 🤗
.
#watch
#oliviaburton
#garden
#butterfly
#nature
#flower
#burem 💗💗
.
#aimee
#mommy
#aimeelynn
#bedtime
#baby
#instababy
#daster
#tampangaimeedatar Cobain @eisaltedegg. Lighter than Irvin or Golden Duck. Those who felt eneg makan Irvin or Golden Duck should try this one. Salted egg nya lebih ringan and cenderung ke sweet.
.
#eisaltedegg
#saltedegg
#snack
#fotonyaburemsemua
#anakgabisadiem
#review Headband for kids. Handmade. Supercute. Open for order. DM if interested
.
#headband
#jualheadband
#kidsheadband
#handmade
#headbandjakarta Look at my lip! @sascofficial is superb! Matte but super light and moist. Mine is Antoinette x @anazsiantar
.
#sascofficial
#sasc
#lipstick
#review Gendut time
.
#dinner
#buffet
#seasonaltaste 
#westin
#interior 👨‍👩‍👧
.
#family
#aimee
#aimeelynn
#seasonaltaste
#westin
#dinner
#buffet Indomie cake lagih
.
#indomiecake
#indomie
#food
@tot.aw 💗
.
#aimee
#aimeelynn
#instababy
#baby Nice ambience with vintage touch and industrial classic parisian design by @andreaszhusalon
.
#salon
#interior
#saloon 
#french
#beauty
#balayage Would really like to know what this product can deliver to my Aimee. I do love the cute packaging anyway and the label pronounciation sounds exotic.
.
#mollerstran
#minyakikan
#aimee
#aimeelynn
#baby
#fishoil Tried this spicy salted egg chips, recommended by @imerudasan 😀
.
Enak dan memang bener bikin nagih but not the salted egg I expected. Perhaps the spices hide the salted egg flavor so it felt like an ordinary spicy chips
.
But again it's delocioso if you take aside the fact that it should be salted egg crisp.
.
#foodreview
#saltedegg
#vivotre
#chips
#snack
#food
#instafood Tried this one and not so impressed. It tasted sweet but plain, and the chillis somehow seems wrong and wasn't blended into the dumpling taste. People will call it "ga nyambung".
.
#foodreview
#sinfullbelly
#dumpling
#food
#instafood Stayed at home. Seeing, playing, laughing with Aimee the whole day. Little Baby Bum. Took a nap. Explored new food on IG. What a perfect day, lil' heaven on earth. I really wish I don't have to work.
.
#aimee
#aimeelynn
#culong
#motherhood
#daywellspent

Blog Stats

  • 449,884 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

November 2013
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: