Fanny Wiriaatmadja

[BeraniCerita #31] Pernikahan Olin

Posted on: October 16, 2013

Cerita ini memenangkan tantangan BeraniCerita #31

Olin oh Olin..

Hari ini kaubuat aku merah padam menahan malu, jumpalitan mendorongmu dengan troli koper keliling airport, sementara kau duduk di atasnya sambil menjerit-jerit gembira bak bocah kecil. Tak sanggup aku melirik mereka semua yang pastinya memandang kita dengan tatapan aneh dan terganggu. Kau serukan instruksi kiri dan kanan berkali-kali –biasanya mendadak- memaksaku membelokkan troli berkali-kali dengan berbagai manuver untuk mencegah aksi tabrakan yang pastinya sangat tidak lucu.

“Lebih kencang!!!” perintahmu berkali-kali. Sesuatu yang pastinya harus kuturuti kalau masih mau hidup.

Hari-hari sebelumnya kau buat aku berurusan dengan ABG jagoan yang kau damprat karena menyelak antrian kita di bioskop. Sebenarnya bisa kautegur anak bergaya rambut punk itu baik-baik, tapi seperti biasa lagak jagoanmu mendorongmu untuk menarik kasar jaketnya dan mengeluarkan seribu makian yang bahkan membuatku ingin menghilang dari situ. Akhirnya saat kau terdesak, kau dorong aku untuk menghadapi musuhmu itu.

Minggu lalunya, kau paksa aku terjun ke danau kecil di sisi kota tempat kita berjalan-jalan, hanya karena tak sengaja melihat bangkai burung yang mengambang di atasnya, dan untuk sekedar memuaskan keingintahuanmu akan anatomi tubuh burung.

Semua itu hanya sebagian kecil dari hari-hari kita yang bak jet-coaster. Hari-hariku, tepatnya, yang harus meladeni semua keinginanmu kalau tidak mau kaudamprat. Pelototan dan aksi ngambekmu yang sangat menyeramkan lebih baik kuhindari kalau ingin tetap berdamai denganmu. Ribuan permintaan aneh dan tak masuk akalmu selalu mengantri setiap harinya untuk kupenuhi. Belum lagi selingan makian, kadang jambakan, yang harus kuterima saat kau marah dan perlu pelampiasan untuk emosimu.

Kadang aku bingung, kau anggap apa aku ini.

Pernah aku mencurahkan isi hatiku pada Ibu tentangmu, tapi yang ada ibuku malah membelamu.

“Mungkin kamulah yang membuat dia jadi seperti itu,” kata Ibu lembut. Aku hanya bisa geleng-geleng kepala.

Pernah juga di sebuah pesta aku mendengar selentingan orang membicarakanmu dengan nada negatif, “Memang pasti susah mengatur anak itu.. Ibunya kan sudah meninggal.. Sekarang dia hanya dibesarkan oleh ayahnya, yang katanya seorang mafia.. Tak heran kelakuan si Olin bak berandalan begitu..” Yah, kata-kata mereka memang benar. Background keluargamulah yang kemungkinan membuatmu seperti ini.

Apapun kondisi dan keadaanmu wahai gadisku, serta seberapa lelahnya pun aku menghadapimu, kamu tahu besarnya cinta dan sayangku padamu tidak akan berubah sampai kapanpun.

**

Lima tahun berlalu.

Hari ini, kamu bersanding dengan pasanganmu di pelaminan, dengan gaun dan dandanan sederhana yang tetap membuatmu tampil memukau. Kuperhatikan sikapmu pada pria di sampingmu itu, dan tidak kutemukan kekasaran ataupun kengototan yang seringkali kau unjukkan saat bersama denganku. Yang ada hanya tatapan penuh cinta dan kelembutan yang menimbulkan pendar iri di hatiku.

Ah Olin, apakah kamu sungguh sudah berubah? Aku berharap kamu masih orang yang sama seperti dulu, termasuk pada pria yang telah merebutmu dariku ini.

Mendadak pandangan kita bersirobok. Kamu tersenyum lebar, sangat lebar, dan melambaikan tangan memanggilku mendekat.

Perlahan aku menghampirimu, mencium sekilas pipimu dengan tatapan sayang, kemudian bergeser ke pria di sebelahmu. Kudekatkan bibirku ke telinganya sambil berbisik dengan senyum manis, “Jaga putriku baik-baik. Kalau berani kau buat dia menangis, akan kukirim orang-orangku untuk menghabisimu sekeluarga.. Camkan itu..”

Jumlah Kata : 494

Dibuat untuk memenuhi tantangan BeraniCerita untuk membuat FlashFiction dengan karakter tokoh utama seperti film My Sassy Girl

12 Responses to "[BeraniCerita #31] Pernikahan Olin"

waah….gak nyangka..ternyata itu ayahnya..🙂

Haha iya.. lebih kayak pacarnya ya..

iya mikirnya itu pacar atau teman dekatnya…. ternyata…. dedengkot mafia😀

keren…

Hi3.. Iya, mafia sayang anak..

ngik! twistnya berbeda dengan yang lain🙂

Yang kali ini lebih hard-core kali ya Mbak haha😀

Keren mbak.. pantes deh kalau menang…🙂

Hoaa makasih ‘Ndah..😀

keren aku kira yang ngancem itu, ya pacarnya yang tadi. terus udah di rebut sama orang lain. ternyata. keren keren😀

Iya ternyata bapaknya ya hi3..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,697 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Refreshing morning view
.
#view
#morning
#bandung
#mercure
#nature
#familyholiday I must get it!!
.
#aimee
#minnie
#baby
#mercure
#bandung
#holiday
#family Christmas is everywhere 🌲
.
.
#christmas #christmastree #bandung #bandungtrip #aimee #transluxuryhotel #instatravel #instababy FAMILY 👦👧👨👩👴👵👶👱
.
.
#family #bandung #bandungtrip #transluxuryhotel #familyportrait Tempatnya loetjoe. That's it.
.
.
#dinner #bandung #missbeeprovidore #chicken #instafood #food Aimee and Koko Kael at the kids club

#aimee #baby #kidsclub #transluxuryhotel #bandung #holiday #family #kids Swimming!! 🏊🏊🏊
.
.
#aimee #baby #swimming #bandung #bandungtrip #holiday #family #transluxuryhotel Get ready for Aimee 1st traveling experience. We tried the easy one first, Bandung :) #aimee #baby #traveling #jalan2 #longweekend #bandung #family <<emosi>> Last nite dinner di Kopitiam, GI

#langsunghilangseleramakan
#kwetiau
#pucatpasi
#polosbanget
#dikitbanget
#4suaphabis
#emosi
#seginiplustehpajakdll70ribu 
#enakkankwetiaunyokapgw
#waiternyajelalatanlagi 😑😑😑😑😑😑😑😑😑 1 (foto) lagi dari Mayora.. #aimee #birthday #1yearold #perayaanbatchkedua #celebration #remboelan #plazasenayan #inlawfamily #ayeamakukuyeye Libby and Jamie card for Aimee 😁

#birthdaycard #birthday #aimee #kids #handmadecard #cousin #nephew #niece Libby's card for Aimee 😁

#kids #birthdaycard #cousin #niece #birthday #aimee #handmadecard It's almost Christmas, the most wonderful time of the year!! Last year I didn't enjoy all this season beauty as I'm stucked at thome post-birth. But now?? Yeay!! Mall to mall, get ready!

#christmas #decoration #themostwonderfultimeoftheyear #christmastree One of my favorite place. Tasty food, wide range of variety, reasonable price, beautiful and comfy atmosphere

#remboelan #restaurant #indonesianfood Masih edisi ultah 🎂

Headband by @bearbeecollection 
Dress by @galerieslafayette

#aimee #birthday #1yearold #white #baby #instababy #remboelan #plazasenayan #asyikdengansendokdansegalamacam Family is number one blessing

#aimee #birthday #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #keluargapala #remboelan #plazasenayan #whitebluedresscode ❤👪❤ 3 of us

#aimee #birthday #lunch #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan Teeth and tongue 😗

#aimee #baby #laugh #birthday #1yearold #lunch #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan 📷 : @lieta73 😀 Aimee mukanya kok penuh cela gitu si?

#aimee #baby #family #birthday #1yearold Aimee 2nd cake 🍰

A cake 🎂 by @ivenoven, a birthday cake I always want since errr.. forever?? 😀

#aimee #birthday #baby #1yearold #cake #ivenoven #winniethepooh #vanillanutella #vanilla #nutella

Blog Stats

  • 405,710 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: