Fanny Wiriaatmadja

Koultoura Coffee (2)

Posted on: August 19, 2013

Mau review lagi nih untuk beberapa makanan yang udah pernah gw cobain di Koultoura Coffee di Taman Ratu, Jakarta Barat.

Yang mau tau info tentang Koultoura bisa cek di post-an sebelumnya di sini. Yang pasti cafe ini punya interior yang nice dan unik banget 🙂

* Egg Fiorentini (ini kalo’ ga salah ya namanya)

Isinya roti pake telur dan ham serta beberapa sayuran. Rasanya enak! Recommended!

* Croque Madam

Sesuai gambarnya, bentuknya roti kotak dengan lapisan permukaan putih telur di atasnya. Rasanya sih not bad, tapi tetap gw lebih recommend Egg Fiorentini di atas.

Yang atas itu Croque Madame, yang bawah Egg Fiorentini
Yang atas itu Croque Madame, yang bawah Egg Fiorentini

* Foxies Hangover Cure – Rp 45,000

Ini menunya kecil bangeeeet! Jadi di atasnya kita akan menemukan sunny egg yang ngilerin banget, terus di bawahnya ada semacam daging campur kentang gitu yang warnanya merah marun, berbentuk gumpalan-gumpalan kecil. Gw sih kurang suka dengan rasanya, apalagi dengan sizenya, dan jujur ga melihat hubungan namanya dengan rasanya maupun efeknya (if any).

IMG_20130818_120316

* Mr. Big – Rp 60,000

Menu sarapan yang super lengkap nih, mulai dari 4 slices of ordinary toast, 1 tomato full yang dibumbuin sama cheese (kalo’ ga salah), beberapa pieces small mushroom, telur mata sapi 3 pieces, dan potongan-potongan sosis. Standard aja sih rasanya. Sayang ga dilengkapi dengan mashed potato atau french fries 🙂

IMG_20130818_120522

* Potato Leek Soup – Rp 35,000

Kemarin itu gara-gara Foxies Hangover Cure-nya kecil, gw jadi pesen menu yang satu ini lagi untuk nampolin perut gw. Ini sih basically sup kentang aja plus bread. Tampilannya sederhana tapi teksturnya ‘lucu’ banget karena begitu diaduk, kerutan-kerutannya langsung nampak. Serasa lagi maskeran/ luluran di kulit muka gitu, hihihi.. Jadi kayak mainan.. Rasanya sedikit beda dengan creamy soup biasa, mungkin karena Potato Leek Soup ini bahan dasarnya kentang, sehingga rasanya jadi kurang asin. Tapi overall cukup OK kok terutama dari sisi kekentalannya.

IMG_20130818_120330

* Chicken Marryland

Yang ini gw ga gitu suka nih, karena ayamnya kok ‘serasa’ ayam negeri banget. Kemudian bener-bener ga ada Marryland-Marryland-nya yah sepertinya (compared to menu Chicken Marryland di resto lain). Jadi lebih kayak ayam yang diolah dengan bumbu aja gitu. Jadi gw kurang recommend menu yang satu ini walaupun tampilannya cantik banget.

IMG_20130811_140503

* Iced Lychee Tea – Rp 25,000

Ini biasa aja. Defaultnya sedikit kurang manis, so additional sugar will be needed. Lychee fruitnya sendiri ada sekitar 3 pieces dan lumayan manis.

* Pink Lemonade

Ih swear ini seger banget, campuran antara strawberry sama lemon deh seinget gw. Rasanya jadi unik. Recommended!

IMG_20130811_115654

So kalo’ merujuk ke review gw sebelumnya, satu lagi yang recommended adalah Taco-nya. Jangan lupa coba!

Overall, tetep sih gw suka hang-out di sini. Menu-menunya yang di luar Main Course banyak bertemakan “egg”, dan kebetulan gw pribadi adalah pecinta telur lahir batin tanpa kompromi, so buat penggemar telur maupun tipikal american breakfast, mestinya kalian bakal cocok untuk having a brunch di sini.

Menu main coursenya ada Spaghetti, Lasagna, Salmon, dll. Sayang belum terlalu banyak nyoba, karena lebih pengen nyobain telur-telurannya di sana 🙂 Berharap juga di menu-nya bakal ada picture supaya lebih ada gambaran menunya kayak gimana, karena kebanyakan nama-nama menunya cukup unik, plus mungkin lalat-lalat yang lumayan mengganggu perlu dipikirin solusinya karena lumayan mengganggu dan kemarin itu sempet ada lalat nyemplung ke salah satu minuman kami. Untung Koultoura crewnya baik hati, jadi mereka mengganti minuman itu without additional charge.

Enjoy the Koultoura experience!! Next will update again when we have a chance to come.

IMG_20130811_114847

IMG_20130818_124423 IMG_20130818_124210

IMG_20130818_140406

Advertisements

2 Responses to "Koultoura Coffee (2)"

Terus kapan Fanny ngajakin makan di situ? 😛

Anytime klo Mas siap bayarin ha3..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,712 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Cousins playdate
.
#aimee
#aimeelynn 
#chipmunk
#neosoho
#kids
#cousins
#daughter
#playdate Why so cute, bocah..
.
#aimee
#aimeelynn
#kids
#daughter
#red Somehow suka banget sama video ini - when she wants to put some make-up like her cousin. Menjiwai banget ngomongnya.
.
#makeup
#aimee
#aimeelynn
#daughter
#kids Trio rusuh siang ini
.
#aimee
#aimeelynn
#cousins
#family
#kids Being Cyborg with my right eye protector - Marked my 3 years in Alfa Laval with Lucentis Injection for my CNV symptom. It's kinda unique 'celebration' but thank God for He's good all the time. Also enjoying 'holiday' at home so much. Anyone experiencing the same or need any info about CNV feel free to DM.
.
#cnv
#lucentis
#injection
#eye
#jec
#alfalaval
#alfalavalindonesia
#plesternyajelekbanget Being here just for Hoghock the pork
.
#xyzdistrict 
#hoghock
#lunch
#interior
#decoration When you're a-bit-happy and ate something you like because 1st post-ops examination result is good 😀
.
#hoghock
#pork
#porkcelebration
#porky
#lunch
#xyzdistrict Nice place with great ambience. Food so-so.
.
#ardent
#coffee
#cafe
#latepost
#lunch
#food
#instafood
#decor
#interior Super 💗
.
#daddydaughter
#aimee
#aimeelynn 
#daughter
#intimate Aimee Lynn Wirakusumah!!!
.
#aimee
#aimeelynn
#kids
#daughter
#bacot Aimee Stitchy - tengkyu kuku @ye_23ly 😁
.
#aimee
#aimeelynn 
#stitch
#disneyland Enakkkkkkkkkk 💗
.
#meepok
#laulim
#laulimmeepok
#pik
#lunch
#food
#instafood "You don't get what you think" is fully applicable here. We loved all the surprises!
.
-> Video in my story
.
#namaazdining
#dinner
#funculinary
#culinary
#food
#instafood This is our menu served to us that night. So we went for this new culinary experience at Namaaz Dining which is yes, mindblowing and impressive and we kinda enjoyed it. Salute to the creativity and the concept they presented to us.
.
#namaazdining
#funculinary
#culinary
#dinner
#instafood
#food The Aglio Olio is da' bomb. Unique and unusual, you may want it more.
.
#gia
#sampoerna
#restaurant
#agliolio
#spaghetti
#chicken Cantik dekornya
.
#gia
#sampoerna
#restaurant
#decoration
#interior Highlight on 2017, ordered not by the importance : .
* Maldives trip with @hadi_kie
* Belitung and Spore cruise trip w/ family
* Sweden/Copenhagen biztrip
* Lots of organization change that somehow makes me quite happy
* Aimee, Aimee, and Aimee :) the most wonderful thing in my life.
* Hair and eyebrow (ha-ha-ha)
* Eat, eat and eat everywhere everytime Mother Monster (and price monster)
.
#mothermonster
#coffee
#cafe
#dessert 
#snack Aimee Williams.. oops, Aimee Lynn.. #williams
#scbd
#lunch
#interior
#venue Told myself, diet doesn't mean you can't have nice food 💗
.
#mencarialasan
#sejutalasan
#williams
#scbd
#lunch
#food
#instafood

Blog Stats

  • 475,727 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

August 2013
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Jia Effendie

author, editor, translator, and literary agent

Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain's Personal Blog

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: