Fanny Wiriaatmadja

Let’s Talk About Concert

Posted on: August 16, 2013

So far dalam hidup ini ada 3 konser yang gw bermimpi untuk menghadirinya dan menjadi bagian dari haru-biru dan riuh-rendahnya :

1. David Foster

511tk9ui29L

Masternya composer di atas segala composer ini punya hasil karya yang adorable banget, belum lagi kolaborasi manis dengan para penyanyi kelas atas seperti Peter Cetera, Celine Dion, Michael Buble, dan masih banyak lagi. So far mimpi nonton konsernya mentok tersampaikan lewat DVD Hit Man nya yang keren banget. The way he communicate with the audience yang sangat classy, ekspresinya waktu main piano, music arrangement dahsyat yang dia buat, semuanya bener-bener awesome banget. Sayang kemarin itu pas dia konser di Jakarta, gw terlalu sayang untuk ngeluarin sekian juta untuk tiketnya. Tetep masih lebih prefer keluar duit untuk jalan-jalan sihπŸ™‚

2. Jay Chou

jay-chou-blazer

Selama berpuluh-puluh tahun, belum pernah ada dalam histori, Jay Chou manggung di Jakarta. Baru tahun ini nih kesampean dalam World Tour nya, dalam rangka promo-in album barunya. Jay Chou adalah salah satu penyanyi mandarin yang hampir semua lagunya gw tahu. He’s typical of perfectionist singer, yang mulai dari lirik, instrumen, sampai video klipnya, selalu excellent dan “di atas rata-rata”. Coba perhatiin liriknya yang selalu rumit dengan kata-kata yang ga pasaran dan ga biasa, yang bikin kita harus muter otak dulu untuk mengertinya. Coba lihat nada lagunya yang selalu unik dan punya ciri khas tertentu. Coba dengerin lagu-lagunya yang selalu kaya instrumen, contohnya di lagu Qing Hua Chi, dengan alat musik tradisional entah apa, yang bikin nuansa klasiknya dapet banget. Coba liat video klipnya yang selalu bikin hati meleleh dengan jalan cerita yang manis dan keren banget (Wo Bu Pei danTui Hou contohnya). Dan coba liat video konsernya yang perfect dan megah banget. Belum lagi talentanya dengan suara tinggi ngeden khas dia dan kemampuannya main piano serta gitar dan alat musik lain, plus plus kecintaannya sama mamanya, terbukti dengan album Ye Hui Mei yang menggunakan nama ibunya. Well buat gw Jay Chou is simply-a-must. Dan terkait dengan konsernya, pingin banget bisa nonton Oktober ini. Mari galakkan gemar menabung!

3. Guns n RosesΒ 

Guns-n-Roses-guns-n-roses-589484_655_475

I love Axl Rose dan Slash. Gw rasa gw akan terbawa euforia slow rock mereka if I were in their concert. Semua lagu-lagu mereka is an epic, right? Name it, Sweet Child, Don’t Cry, November Rain dll. Mendengarkan raungan gitar listrik Slash definitely bakal bikin histeris sampe’ pol.

Sungguh betapa menyenangkan profesi seorang pemusik itu. Number 1 sexiest job ever in my opinionπŸ˜€

3 Responses to "Let’s Talk About Concert"

Moga tercapai ya nabungnya juga ikut konser bersama impiannya..he. Smangat menabung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,696 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Impatience has its cost 😐

#pablo #pablonyalongsor #cheesetart #japan #matcha #greentea #gandariacity #gancit #gojek #terimakasihabanggojekyangrelaantri #maugamaukasihtipsgede

@pablo_cheese_tart_indonesia Enjoying 30 % discount of Crispy Beef Steak πŸ„πŸ΄πŸ½ #fillbellies #gajahmada #crispybeefsteak #steak #food #dinner #western @fillbellies Anak kepo part 2

#aimee #baby #mainanembercuciankotor #emaknyaudahkehabisanide #udahhabisenergi #parenthood Anak kepo πŸ˜‚

#aimee #koper #luggage #tatah #jalan #kepo #kiddy -> lg addicted main ini 😎

#designhome #game #playstore #interior #design Yg masak mau kawin tampaknya.. #bintanggading #pik #elanglaut #noodle #bakmi #pork #porknoodle #asinbangetyangdisini πŸ˜²πŸ˜πŸ˜–πŸ˜• Tryin' this just now.. Agak kecewa.. rasanya flat banget dan ga ada wangi2nya.. istilah gw : rasanya cuma di lidah dan ga nyampe' ke hidung πŸ˜…

However teksturnya bener lembut dan agak basah, jadi gak seret kayak kue bolu.

Suggestion : mending rasa matcha-nya ketimbang original cheese cakenya. Rasanya lebih intense.

#fuwafuwa #cheesecake #pik #elanglaut #kue #cake #dessert #japan Kemasannya lutjuuu πŸ˜„ #samyang #samyangcheese #instantnoodle #korea #mieinstant #mujigae #pluitvillage #bulgogi #koreanfood #kimchi #chicken #dinner #food #instafood #tiramitsu ala my sister 
#cake #handmade #baileys #dessert Lunch batch 1, diikuti nasi padang #kalimantan #noodle #bakmi #pontianak -> supercool ❀😢😢😢❀ #tyrionlannister #tyrion #gameofthrones #georgerrmartin #series #lannister #biarceboltapikece Happy playin' with the new playmat and fence *for only 10-15' and then yellin' askin' to get out

All is rented via @gigel.id

#playmat #fence #cobyhaus #baby #aimee πŸ³πŸ‹πŸ¬πŸŸπŸ πŸ‘ #sulawesi #megakuningan #seafood #parape #ricarica #dinner #squid #crab #soka #makassar πŸ·πŸ–πŸ½ #babipanggang #pork #pig #food #brunch #asemka #gataunamatempatnya 😢😢😢 #halloween #latepost #gardin #bali  #green #greenery #traveling Coffee? No, please.. #gadoyan #inipunyasuami #coffee #seniman #senimancoffee #bali #ubud #cafehopping #wisatakulinerbali #wisatakuliner #traveling πŸŒ™πŸŒ›πŸŒœβ˜β­ #selfie
#smile 
#goodnite
#seeyoundari May our path cross again in the future @alicia_tibob 
#farewell #sundari #alfalaval #hrd #teamwork πŸ·πŸ–πŸ½ #porkbelly #pork #porkneverdies #bali #slipperystone #greek #food #instafood #travelling #dinner #cafehopping

Blog Stats

  • 404,271 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

August 2013
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: