Fanny Wiriaatmadja

Lift Incident

Posted on: July 9, 2013

passenger-lift

Berikut sebuah kejadian bodoh di lift

Level :

Cukup Memalukan dan Memilukan

Cast (5 orang):

Fanny, Nadia, Evie, Toha, Hardi

Venue :

Di dalam lift

Time :

Setelah makan siang, menuju kembali ke kantor

Scene:

Lift sedang naik menuju beberapa lantai, termasuk lantai kami, 42.

Lift berhenti di lantai 35, penumpang lift keluar semua kecuali kami-kami karyawan AIN.

* Beginilah nasib berada di lantai tinggi, harus ngantri satu demi satu berhenti di lantai-lantai lain yang dituju penghuni lain

Fanny : *Sandaran santai leyeh-leyeh di dinding lift paling belakang, di sampingnya bersandar dengan posisi yang sama juga, si Hardi yang besar badannya

Fanny : *Noticed bahwa button lantai 41 masih menyala, sementara semua penumpang sudah turun tadi di lantai 35

Fanny : “Toha, matiin dong lantai 41-nya.. Let’s not buang-buang waktu..” (sok nginggris)

Toha : *Menoleh sedikit, muka terkejut, kemudian menunduk

Fanny : “Woy Ha.. Yuhuu..”

Toha : *Masih menunduk, menatap kakinya dengan agak gelisah sambil goyang-goyang ga jelas.

Fanny : *Menendang kaki Toha

Fanny : *Membelalak

Fanny : “Woy Ha, matiin aja kali si 41, gpp, itu kan bisa dimatiin.. Ngapain brenti-brenti lantai lain lagi.. Kecuali kalo’ lo mau kenalan sama cewek lantai 41.. Ha-Ha..” -> ketawa garing

Toha : *Tersenyum agak samar

Fanny : *Dalam hati : “Apaan sih nih si Toha, sok misterius gitu.. Orang ngebanyol, bukan ketawa sopan.. Beneran minta diplintir..”

Fanny : *Menoleh ke yang lain, minta dukungan..

Fanny : *Bingung, yang lain menunduk, ada yang bahunya gemetaran.. hei, lagi ketawa ya??

Fanny : *Mulai melangkah, mau matiin tombol lantai 41-nya.

* Terlambat. Lift terlanjut berhenti di 41. Pintu terbuka.

Fanny : *Menoleh satu-satu ke yang lain, melotot.

Fanny : Berencana ngomel, “Heh!! Liat tuh, pada diem aja sih semua.. Nah ngapain kita berhenti sia-sia di lantai ini, heh.. Ud tau gw ud ngebet kecepirit mau kerjaa..”

*Bersamaan, paralel, seketika, sontak, mendadak, tiba-tibaΒ :

Seorang bapak keluar dari dalam pojok lift, ke lantai itu.

Kucuk, kucuk, kucuk… *slow motion

Pintu lift tertutup lagi, menuju lantai 42

*Sunyi senyap

Fanny : *Bengong

Fanny : *Nganga dikit

Fanny : *Membelalak

Fanny : *Noleh ke semua temen-temen dengan shock

Semua : *Ngakak sampe jongkok gemeter

Fanny : “Kurang ajaaaaaaar, bukan pada ngomong!! Mana gw tau ternyata masih ada orang di dalam lift!! Ketutupan badan Hardi yang segede gundam itu!! Grrrr..”

Semua : *Masih ketawa guling-guling manja di lantai lift

Fanny : “Haaaaisssh, reseeeh.. Diem lo semuaaaaa..”

Fanny : “Pantesan pas gw suruh pencet lantai 41-nya, semua pada diem aja blaga bego pasang muka ga bersalah seolah kaga kenal! Kacrutttt!!!”

Semua : *Puk-puk Fanny, berusaha menghibur tapi ditolak mentah-mentah dengan sakit hati

Di luar lift :

Si Bapak : “Enak aja tu cewek mau ngasal matiin lantai kantor gw, kunyuk.. Dipikir gw kaga eksis??”

** Sekian kebodohan di suatu hari cerah, di dalam lift kantor, bersama teman-teman yang minta ditohok tepat di mata, satu per satu

Moral of the Story : Selalu perhatikan sekeliling, jangan biarkan orang-orang berbadan di atas rata-rata menghalangi pandanganmu dan membuatmu malu setinggi langit

Advertisements

2 Responses to "Lift Incident"

Wah untung si bapak yagn turun di lantai 41 itu gak marah ya πŸ˜€

Yoaaa, haha.. palingan ngedongkol dalem ati πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,715 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

πŸœπŸ›πŸπŸ΄πŸ΅πŸΆ
.
#sophieauthentique 
#kuncit
#coffee
#macandcheese 
#quiches
#snack
#instafood
#food The girl and her new doll 🐀πŸ₯
.
#aimee
#piyopiyo
#doll
#instababy
#baby
#cute Guten morgen πŸŒžβ˜‰πŸŒ
.
@gutenmorgencoffeelab 
#breakfast
#gutenmorgen
#morning
#coffee
#macandcheese
#cafe
#tomang Lampoe
.
#lamp
#mall
#interior
#gapenting
#decoration Noodle time 🍝🍲
.
@yonghenoodles 
#yonghenoodles
#noodles
#singaporenoodle
#dinner I was about to give up after few attempts tonight, ordering Gojek to buy me Cheesess with no result, before one driver responded.
.
When he finally came up with the cheesecake, he handed to us this leaflet, asking us to read this if we don't mind, left me speechless. In a second suddenly that cheesecake is no longer important for me.
.
To my sweet evangelist, Mr. JRF, I sincerely pray for you that God will use u as a blessing more and more, shine brightly for others. Let God lead your way wherever you go..
.
#blessing
#salute
#evangelist
#godlovesyou
#gojek
#driver Warbiku last day buy 1 get 1 πŸ˜€ super tender and juicy pork!
.
@warbiku
#warbiku
#muarakarang
#pork
#porkneverfailed 
#indomie
#indomiesambalmatah
#instafood 
#dinner Aaaarggh!! 😍😍😍
.
#tapaksakti
#sembilanbenua
#devilito
#samsun
#komik
#jadul
#jadoel
#lawas Thank you BCA!! ❀ you full!
.
#mcdonald
#bcabday
#bca
#bigmac
#dinnerbatch2
#frenchfries
#junkfood
#instafood
#food
#burger Allooow??? πŸ“žπŸ“ž
.
#aimee
#instababy
#baby
#handphone
#cutenessoverload
#blur Aaaaa...
.
#aimee
#blur
#instababy
#baby
#cutenessoverload ~ Prefer Cibubur Bang Sawit πŸ™„πŸ™„
.
#sotobetawi
#sotobetawibangsawit
#kelapagading 
#instafood 
#food 
#dinner 
#soto
#indonesianfood 
#perkedel A day spent without a smile is a lost day
.
#aimee
#warungporki
#kelapagading 
#baby Their Woku and Rica Pork are superb! Too bad they don't serve a complete full meal set 😣😣 .
@warungporki
#warungporki
#kelapagading
#camilan
#pork
#angkringan
#porkneverfailed
#babirica
#babiwoku
#instafood 
#food Another round of egg tart and hokkaido cheese cake
.
@ezocheesecakes
.
#cheesecake
#eggtart
#ezo
#pik
#ta
#japanesecheesecake 
#hokkaidocheesecake
#cake
#dessert Sewa mainan ini di E*****A. Setelah transfer pembayaran, minggu depannya pas mau ambil barang pake gocar, orangnya baru kasitau :
.
* seatbelt ayunan ga ada
* perosotan penyok-penyok tapi udah ditambal pake lakban merah
.
Langsung amazed. Kenapa pas saya order, semua info ini ga dikasitau ya? Alasannya ud diinfo di Instagram. Hellooow, FYI :
.
* saya nemu dan order mainan ini via website. Bukan dr IG dan ga ada info apapun di web terkait kekurangan / cacat mainan ini
* pas mau online payment websitenya error jadi saya order dan kontak manual via WA dan kasitau that payment problem. Itupun ga ada info apapun mengenai kekurangan / cacat tsb.
* emang saya kerajinan pantengan instagram situ terus?
.
Karena ud terlanjur bayar ya udah no choice kan, selain terima barang dalam kondisi tsb. Padahal kalo tau dari awal mungkin saya bakal mikir dua kali.
.
Pas dateng barangnya :
* ayunan ga bisa dipake sama sekali karena no seatbelt. Aimee baru didudukkin dikit aja langsung merosot.
* ring basket ga ada jalanya (ga diinfo)
* barang datang tanpa dus dan dalam keadaan lusuh.
* sticker sudah terkelupas
.
Saran aja buat vendor di atas, next time jujur aja dari awal daripada nanti dari mulut ke mulut pengalaman buruk customer beredar. Lebih appreciate kalo dari awal dengan profesional mereka kasitau kondisi barang i/o nipu customer. Walaupun resiko customer batal pesan at least nama dan profesionalitas mereka nancep di ati *halah.
.
Pelajaran : laen x mending sewa dari yang udah terpercaya dan punya nama aja kayak @gigel.id. I had a very nice experience sama mereka dan customer servicenya bagus banget.
.
#sewamainanbayi
#sewamainananak
#rentalmainanbayi
#rentalmainananak
#perosotan
#ceritasewamainananak Krecek Tahu Tempe + Cumi Sambel Pete from @hotspicycorner. This is superhot Val dinner, sssshsshhhshhh πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
Order yours now!! They have various spicy dishes to bring out the best of your sweat and tears 😁
.
#maafgambarburem
#saatnyagantiHP
#spicy
#chilli
#dinner
#valentinedinner
#homemadecooking
#krecektahutempe
#cumisambelpete
#hotspicycorner Nyoba ini gegara @jessicaapriliagunadi 😁
.
#kibocheesecake
#cheesecake
#creamycheesecake
#japanesecheesecake
#creamy
#melted
#cake
#moltencheesecake
#instafood
@kibocheese Sweet Valentine message from Mum, together with my daily bekal ❀ I wish I could be as great as her, for Aimee. .
#motherhood
#mukagwpucet
#pesan
#message
#emakemak
#mamanyafanny

Blog Stats

  • 422,512 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: