Fanny Wiriaatmadja

Laugh, Laugh, and Laugh

Posted on: June 24, 2013

Laugh

Ketawa -> suatu unsur alami, natural, yang didorong dan mendorong rasa bahagia, memancarkan keelokan diri tanpa dirasa dan mengisi atmosfer dunia dengan warna-warni

Suka ga sih perhatiin ketawanya orang-orang?

Kalo saya, saking ga ada kerjaannya dan demen ngamatin orang plus pengen kreatif thinking out of the box ngeliatin hal lain selain fisik dan tingkah laku orang, memutuskan untuk sesekali fokus mengamati, memperhatikan dan dengerin ketawa orang-orang, termasuk ketawa saya sendiri.

Ketawa saya sendiri sih pribadi suka berubah-ubah loh, kepengaruh sama situasi. Maksudnya gini, sekali musim ketawa saya bisa agak dalem gitu, ketawa yang cool dan agak alim, gatau kenapa bisa ketawa model kayak gini. Bagus deh pokoknya.. Waktu kuliah, ketawa saya beda lagi, lebih sanguin : menggelegar, nuansanya agak ceria gitu kayak Abege-Abege. Sekarang terakhir di era kerja ini, ketawa saya bentuknya ngikik gitu, melengking menusuk dunia. Buruk rupa deh pokoknya, bikin nyeri kuping temen-temen. Untung jarang ketawa ngakak, apalagi di kantor.

Nah di kantor ada satu orang yang saya kaga demen orangnya. ‘Sialnya’ ketawanya itu bagus bener! Ketawanya sangat lepas, agak-agak mendem gitu, tapi terdengar indah dan sexy. Beneran loh.. Intinya sih enak didenger. Bikin sirik ga sih? (*HA-HA-HA – ketawa datar tanda ga terima)

Ada juga temen yang ketawanya super lucu. Perasaan dia ngelucunya garing bener, tapi begitu denger dia ketawa, perut kita serasa ikutan dikocok dan dikelitikkin, akhirnya kita ketawa juga deh, dengan sebab yang berbeda. Tuh temen kesenengan, dipikir kita ketawain joke-nya, padahal…….. (*prihatin). Contoh yang ketawanya lucu banget dan bisa bikin ngakak tak berdaya adalah ketawanya Minion di Despicable Me. OMG, makhluk apakah ini, sampe bisa bikin maag jealous karena tersaingi oleh sakit perut akibat lucunya ketawa gerombolan krucil ini? Asli superkocak.

Selain itu ada juga ketawa yang bunyinya ga enak (kayak ketawa saya tadi). Dengerinnya aja sampe pengen merem-merem, pingin ngilang rasanya dari ruangan itu, apalagi kalo’ ketawanya sering, panjang dan kencang. Bagai neraka dunia tak tertahan. Belum lagi perasaan bingung dan ga tega; kok bisa ya orang ini bertahan hidup dengan ketawa seperti itu? (*berlutut angkat tangan bersimbah air mata)

Nah terakhir ada temen yang ketawanya agak unik gitu. Pendek dan polanya selalu sama, dan saya julukkin ketawanya sebagai ketawa SMS, soalnya bunyinya kayak ringtone SMS yang cuma pendek, dengan nada, pola, dan frekuensi yang selalu sama dan konsisten, kayak mendehem. “Heh-Heh..” gitu kira-kira bunyinya (aduh kalo bisa pengen deh saya rekamin secara susah ngejabarinnya by tulisan), Kalo dia ketawa, bawaannya gatel pingin liat HP, “eh eh ada SMS masuk ga ya?”

Nah, ketawa model apakah punyamu?

*beneran post-an super ga penting nih hihihihi (ketawa ngikik ala saya – sakit kan kuping kalian? Ya kan? Ya kan? Ya kan?)

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,696 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Impatience has its cost 😐

#pablo #pablonyalongsor #cheesetart #japan #matcha #greentea #gandariacity #gancit #gojek #terimakasihabanggojekyangrelaantri #maugamaukasihtipsgede

@pablo_cheese_tart_indonesia Enjoying 30 % discount of Crispy Beef Steak πŸ„πŸ΄πŸ½ #fillbellies #gajahmada #crispybeefsteak #steak #food #dinner #western @fillbellies Anak kepo part 2

#aimee #baby #mainanembercuciankotor #emaknyaudahkehabisanide #udahhabisenergi #parenthood Anak kepo πŸ˜‚

#aimee #koper #luggage #tatah #jalan #kepo #kiddy -> lg addicted main ini 😎

#designhome #game #playstore #interior #design Yg masak mau kawin tampaknya.. #bintanggading #pik #elanglaut #noodle #bakmi #pork #porknoodle #asinbangetyangdisini πŸ˜²πŸ˜πŸ˜–πŸ˜• Tryin' this just now.. Agak kecewa.. rasanya flat banget dan ga ada wangi2nya.. istilah gw : rasanya cuma di lidah dan ga nyampe' ke hidung πŸ˜…

However teksturnya bener lembut dan agak basah, jadi gak seret kayak kue bolu.

Suggestion : mending rasa matcha-nya ketimbang original cheese cakenya. Rasanya lebih intense.

#fuwafuwa #cheesecake #pik #elanglaut #kue #cake #dessert #japan Kemasannya lutjuuu πŸ˜„ #samyang #samyangcheese #instantnoodle #korea #mieinstant #mujigae #pluitvillage #bulgogi #koreanfood #kimchi #chicken #dinner #food #instafood #tiramitsu ala my sister 
#cake #handmade #baileys #dessert Lunch batch 1, diikuti nasi padang #kalimantan #noodle #bakmi #pontianak -> supercool ❀😢😢😢❀ #tyrionlannister #tyrion #gameofthrones #georgerrmartin #series #lannister #biarceboltapikece Happy playin' with the new playmat and fence *for only 10-15' and then yellin' askin' to get out

All is rented via @gigel.id

#playmat #fence #cobyhaus #baby #aimee πŸ³πŸ‹πŸ¬πŸŸπŸ πŸ‘ #sulawesi #megakuningan #seafood #parape #ricarica #dinner #squid #crab #soka #makassar πŸ·πŸ–πŸ½ #babipanggang #pork #pig #food #brunch #asemka #gataunamatempatnya 😢😢😢 #halloween #latepost #gardin #bali  #green #greenery #traveling Coffee? No, please.. #gadoyan #inipunyasuami #coffee #seniman #senimancoffee #bali #ubud #cafehopping #wisatakulinerbali #wisatakuliner #traveling πŸŒ™πŸŒ›πŸŒœβ˜β­ #selfie
#smile 
#goodnite
#seeyoundari May our path cross again in the future @alicia_tibob 
#farewell #sundari #alfalaval #hrd #teamwork πŸ·πŸ–πŸ½ #porkbelly #pork #porkneverdies #bali #slipperystone #greek #food #instafood #travelling #dinner #cafehopping

Blog Stats

  • 404,271 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: