Fanny Wiriaatmadja

Watches

Posted on: May 27, 2013

Karena saya suka dengan kenangan dan funny stuff didukung saya sedang ga ada kerjaan dan jari pingin beraksi, jadilah saya mendata jam tangan saya yang aktif digunakan sampai saat ini. Jam-jam saya biasanya ga gitu mahal, sepertinya hampir ga ada yang di atas 1 juta.

IMG_20130526_152917
1. Alexander Christie, 2006/2007, lupa harganya, kalo ga salah 300-400 ribuan.
Ini adalah jam tangan yang pertama saya beli dengan gaji saya. Saya inget waktu itu belinya di ITC Mangga Dua, secara saya berkantor di situ. Belinya minta ditemenin sama temen-temen kantor, dan begitu liat di toko, saya langsung jatuh cinta dengan jam ini. Merahnya buat saya bagus banget dan cemerlang. Walaupun sampe rumah saya dihina-hina cici saya karena katanya jamnya jelek, tetep aja tuh saya cinta mati sama jam ini, dan temen-temen yang liat jam ini untuk pertama kalinya bilang jamnya bagus :p Kekurangannya, jamnya agak tebel. Maklum udah dari jaman jebot dan ud ga bisa ngikutin perkembangan jaman yang sekarang serba slim. Anyway jam ini biasanya saya pake buat ke kantor.

IMG_20130526_152739
2. Jam tak bermerk, lupa tahunnya
Jam ini saya dapat dari mantan pacar, saat mamanya pergi ke luar negeri. Jamnya saya lumayan suka karena cukup colorful, dan ga pake batere (katanya). Jadi jam ini kalo ga ada pergerakan akan mati, dan akan nyala kembali saat mendapat sensor gerak. Waktu dapat jam ini, itu masih jamannya saya kurus dan ceking, sehingga tangan saya jadinya aneh banget kalo pake jam gede ini. Sekarang karena ud gendut dan tangan kompak ikutan lebih lebar, rasanya terlihat lebih bagusan dipakenya di tangan sayaπŸ™‚

IMG_20130526_152547
3. Casio, 2007/2008
Ini adalah jam tangan hadiah dari mantan yang lain juga. Sebenarnya saya ga begitu suka dengan bentuknya dan warnanya, tapi heran yang liat jam ini pasti bilang β€œih lucuuuu..” walaupun ga jelas itu pujiannya tulus atau nggak. Yang pasti jam ini punya nama, yaitu Sioru, singkatan dari Casio Biru, dan yang lucu jam ini layarnya bisa nyala saat gelap, kalo kita pencet tombol di sampingnya.

???????????????????????????????
4. Guess, lupa tahunnya, harganya lupa
Ini juga jam yang saya jatuh cinta pada pandangan pertama karena bentuknya yang elegan. Sebenarnya jam Guess semuanya hampir mirip-mirip dan kebanyakan blink-blink sebagaimana tas dan baju-bajunya, cuma kebetulan jam ini lebih simple bentuknya dan ga heboh. Blink-blinknya pun rapi, manis dan sederhana. Jam ini saya beli di Lindeteves karena harganya lebih murah sedikit dari aslinya. Karena saya selebor, sekarang β€˜mata’ di jamnya ud hilang beberapa.

???????????????????????????????
5. Swatch, lupa tahunnya, harganya sekitar 900 ribuan kalo ga salah
Ini adalah jam yang didapat dengan penuh kesabaran. Pertama liat, saya langsung jatuh cinta dengan gambar dan motifnya yang penuh dengan icon Olimpiade Beijing. So cute, dan ga terkesan murahan. Karena waktu itu harganya masih mahal, saya ga pernah beli. Someday setelah bertahun-tahun dan setelah kepopuleran olimpiade pupus, jam ini diobral dengan harga yang cukup jauh dari harga aslinya dan dengan kalap penuh kegembiraan saya langsung beli jam ini. Jam impian yang sangat saya sayang. Walapun selalu diledekkin teman-temen karena kayak jam anak kecil, tetep aja saya sayang sama jam ini.

???????????????????????????????
6. Swatch, 2013
Ini adalah oleh-oleh dari cici saya hasil dia jalan-jalan ke Eropa. Karena Swatch memang lebih murah di sana, diboronglah beberapa Swatch dan saya langsung jatuh cinta dengan jam ini, dan untunglah berhasil merebutnya duluan sebelum diambil sama cici saya yang lain. Jamnya sangat tipis dan ringan, beda banget sama jam Alexander Christie saya yang super tebel. Yang saya suka tentu saja ukiran daunnya yang cantik banget di layar maupun di talinya. Ini juga jam yang saya cukup sering pake buat ke kantor.

???????????????????????????????
7. Mickey, 2013, harganya 500 ribuan
Ini jam yang saya beli di Disneyland. Saya memang suka warna putih, dan ini jam termendingan yang saya bisa temuin di toko-toko Disneyland. Sebenarnya saya ga sampe suka-suka banget dengan jam ini, cuma karena saya pingin ada kenangan dari Disneyland, saya bela-belain beli deh. Jamnya lumayan lucu karena Mickey-nya juga ada blink-blinknya. Sebelnya, saya harus liatin sampe melotot-lotot karena layarnya lumayan rame dan agak susah mau liat sekarang jam berapa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,697 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Refreshing morning view
.
#view
#morning
#bandung
#mercure
#nature
#familyholiday I must get it!!
.
#aimee
#minnie
#baby
#mercure
#bandung
#holiday
#family Christmas is everywhere 🌲
.
.
#christmas #christmastree #bandung #bandungtrip #aimee #transluxuryhotel #instatravel #instababy FAMILY πŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘΄πŸ‘΅πŸ‘ΆπŸ‘±
.
.
#family #bandung #bandungtrip #transluxuryhotel #familyportrait Tempatnya loetjoe. That's it.
.
.
#dinner #bandung #missbeeprovidore #chicken #instafood #food Aimee and Koko Kael at the kids club

#aimee #baby #kidsclub #transluxuryhotel #bandung #holiday #family #kids Swimming!! 🏊🏊🏊
.
.
#aimee #baby #swimming #bandung #bandungtrip #holiday #family #transluxuryhotel Get ready for Aimee 1st traveling experience. We tried the easy one first, Bandung :) #aimee #baby #traveling #jalan2 #longweekend #bandung #family <<emosi>> Last nite dinner di Kopitiam, GI

#langsunghilangseleramakan
#kwetiau
#pucatpasi
#polosbanget
#dikitbanget
#4suaphabis
#emosi
#seginiplustehpajakdll70ribu 
#enakkankwetiaunyokapgw
#waiternyajelalatanlagi πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ 1 (foto) lagi dari Mayora.. #aimee #birthday #1yearold #perayaanbatchkedua #celebration #remboelan #plazasenayan #inlawfamily #ayeamakukuyeye Libby and Jamie card for Aimee 😁

#birthdaycard #birthday #aimee #kids #handmadecard #cousin #nephew #niece Libby's card for Aimee 😁

#kids #birthdaycard #cousin #niece #birthday #aimee #handmadecard It's almost Christmas, the most wonderful time of the year!! Last year I didn't enjoy all this season beauty as I'm stucked at thome post-birth. But now?? Yeay!! Mall to mall, get ready!

#christmas #decoration #themostwonderfultimeoftheyear #christmastree One of my favorite place. Tasty food, wide range of variety, reasonable price, beautiful and comfy atmosphere

#remboelan #restaurant #indonesianfood Masih edisi ultah πŸŽ‚

Headband by @bearbeecollection 
Dress by @galerieslafayette

#aimee #birthday #1yearold #white #baby #instababy #remboelan #plazasenayan #asyikdengansendokdansegalamacam Family is number one blessing

#aimee #birthday #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #keluargapala #remboelan #plazasenayan #whitebluedresscode ❀πŸ‘ͺ❀ 3 of us

#aimee #birthday #lunch #1yearold #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan Teeth and tongue πŸ˜—

#aimee #baby #laugh #birthday #1yearold #lunch #celebration #perayaanbatchkedua #remboelan #plazasenayan πŸ“· : @lieta73 πŸ˜€ Aimee mukanya kok penuh cela gitu si?

#aimee #baby #family #birthday #1yearold Aimee 2nd cake 🍰

A cake πŸŽ‚ by @ivenoven, a birthday cake I always want since errr.. forever?? πŸ˜€

#aimee #birthday #baby #1yearold #cake #ivenoven #winniethepooh #vanillanutella #vanilla #nutella

Blog Stats

  • 405,710 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

May 2013
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

tuliskan yang tak mampu terucap

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: