Fanny Wiriaatmadja

Kita

Posted on: April 16, 2013

Kita mungkin perlu introspeksi diri

Mungkin definisi kita tentang cinta yang salah

Yang pasti di antara kita ini bukan cinta

Kita sudah ga bisa duduk diam bicara baik-baik.. Di antara kita sudah terlalu banyak prasangka dan kenegatifan satu sama lain.

Kita sudah ga kenal yang namanya bicara dengan lembut dan sungguh-sungguh mendengarkan yang lain bicara..

Kita hanya terus ribut, saling menyakiti dan saling mengasari.. Yang namanya respect dan saling menghargai sudah tidak ada

Kita tidak bisa menghargai air mata lagi, kesedihan, kesakitan dan kekuatiran yang lain.. Yang ada hanya memikirkan perasaan diri sendiri dan kepentingan sendiri..

Anehnya kita malah saling mengobral kata “aku cinta kamu” dan “aku sayang kamu”.. Yang sebenarnya sudah tidak pernah ada..

Kita saling menyakiti untuk cinta yang sebenarnya tidak ada.. Kita dibutakan oleh cinta yang kita junjung-junjung.. Yang lagi-lagi sebenarnya tidak ada..

Begitu menjijikkannya apa yang kita akui sebagai cinta.. Sedikitpun di hubungan kita tidak tercermin sama sekali.. Kita saling merusak kepercayaan, saling menghujat, saling benci..

Itulah kita

Sedih tapi itu realitanya…

Tidak ada lagi kelemahlembutan dan kesabaran.. Semua sudah habis…..

Tidak ada lagi yang namanya cinta…

Jadi jangan pernah sebut lagi.. Jangan.. Sebab menyakitkan dan pedih rasanya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fanny Wiriaatmadja

Follow Fanny Wiriaatmadja on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,716 other followers

Memories in Picture - IG @fannywa8

Aaaaa...
.
#aimee
#blur
#instababy
#baby
#cutenessoverload ~ Prefer Cibubur Bang Sawit πŸ™„πŸ™„
.
#sotobetawi
#sotobetawibangsawit
#kelapagading 
#instafood 
#food 
#dinner 
#soto
#indonesianfood 
#perkedel A day spent without a smile is a lost day
.
#aimee
#warungporki
#kelapagading 
#baby Their Woku and Rica Pork are superb! Too bad they don't serve a complete full meal set 😣😣 .
@warungporki
#warungporki
#kelapagading
#camilan
#pork
#angkringan
#porkneverfailed
#babirica
#babiwoku
#instafood 
#food Another round of egg tart and hokkaido cheese cake
.
@ezocheesecakes
.
#cheesecake
#eggtart
#ezo
#pik
#ta
#japanesecheesecake 
#hokkaidocheesecake
#cake
#dessert Sewa mainan ini di E*****A. Setelah transfer pembayaran, minggu depannya pas mau ambil barang pake gocar, orangnya baru kasitau :
.
* seatbelt ayunan ga ada
* perosotan penyok-penyok tapi udah ditambal pake lakban merah
.
Langsung amazed. Kenapa pas saya order, semua info ini ga dikasitau ya? Alasannya ud diinfo di Instagram. Hellooow, FYI :
.
* saya nemu dan order mainan ini via website. Bukan dr IG dan ga ada info apapun di web terkait kekurangan / cacat mainan ini
* pas mau online payment websitenya error jadi saya order dan kontak manual via WA dan kasitau that payment problem. Itupun ga ada info apapun mengenai kekurangan / cacat tsb.
* emang saya kerajinan pantengan instagram situ terus?
.
Karena ud terlanjur bayar ya udah no choice kan, selain terima barang dalam kondisi tsb. Padahal kalo tau dari awal mungkin saya bakal mikir dua kali.
.
Pas dateng barangnya :
* ayunan ga bisa dipake sama sekali karena no seatbelt. Aimee baru didudukkin dikit aja langsung merosot.
* ring basket ga ada jalanya (ga diinfo)
* barang datang tanpa dus dan dalam keadaan lusuh.
* sticker sudah terkelupas
.
Saran aja buat vendor di atas, next time jujur aja dari awal daripada nanti dari mulut ke mulut pengalaman buruk customer beredar. Lebih appreciate kalo dari awal dengan profesional mereka kasitau kondisi barang i/o nipu customer. Walaupun resiko customer batal pesan at least nama dan profesionalitas mereka nancep di ati *halah.
.
Pelajaran : laen x mending sewa dari yang udah terpercaya dan punya nama aja kayak @gigel.id. I had a very nice experience sama mereka dan customer servicenya bagus banget.
.
#sewamainanbayi
#sewamainananak
#rentalmainanbayi
#rentalmainananak
#perosotan
#ceritasewamainananak Krecek Tahu Tempe + Cumi Sambel Pete from @hotspicycorner. This is superhot Val dinner, sssshsshhhshhh πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
Order yours now!! They have various spicy dishes to bring out the best of your sweat and tears 😁
.
#maafgambarburem
#saatnyagantiHP
#spicy
#chilli
#dinner
#valentinedinner
#homemadecooking
#krecektahutempe
#cumisambelpete
#hotspicycorner Nyoba ini gegara @jessicaapriliagunadi 😁
.
#kibocheesecake
#cheesecake
#creamycheesecake
#japanesecheesecake
#creamy
#melted
#cake
#moltencheesecake
#instafood
@kibocheese Sweet Valentine message from Mum, together with my daily bekal ❀ I wish I could be as great as her, for Aimee. .
#motherhood
#mukagwpucet
#pesan
#message
#emakemak
#mamanyafanny Seksi yah.. πŸ˜€
.
#baksogoreng
#jembatantiga
#skarangudah9ribu
#gedeenakmahal
#instafood Bunuh dahaga 🍦🍨
.
#espisangijo
#slurp
#dessert
#pisangijo
#es
#instafood @djempolanriceandnoodles
.
#nasiamarahdewata
#nasibali
#lawar
#lunch
#ricebowl
#food
#instafood
#djempolan
#balinese Brokoli Su πŸπŸ½πŸ’©
.
#nephew
#aidensu
#korean
#keriting
#bandel
#gemesin
#ngangenin
#phabo
#ande
#shira
#tungsi Indian nite with Korean fellows
.
#queenstandor
#dinner
#indian
#indianfood
#instafood
#food
#curry Happy bday @loveheejin1 πŸ˜€
.
#birthday
#lunch
#ekaria
#family #food
#instafood
#segalamacammakan
#bakmi
#salmon
#nasibabiguling
#noodle
#pork 😎😎😎
#rusakdehbajumommy
#aimee
#ngelewe
#kesayangan
#wefie 
#pik
#nanny
#boandbun #boandbun
#pik
#coffee
#atmosphere
#interior Weekend hangout with @lieta73 @loveheejin1 and Brokoli Su πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#family
#ngupingupi
#amkc
#plazaindonesia Next round chinese food
.
#fajar
#chinesefood 
#lunch
#instafood
#food
#sweettreat
#imlek
#sinchia

Blog Stats

  • 421,077 hits

FeedJit

Archives

Categories

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool

April 2013
M T W T F S S
« Feb   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Dream Bender

mari kendalikan mimpi

catatan acturindra

sekelumit cerita penolak lupa

JvTino

semua yang ada di alam ini bersuara, hanya cara mendengarnya saja yang berbeda-beda

Rini bee

Ini adalah kisah perjalanan saya. Kisah yang mungkin juga tentang kamu, dia ataupun mereka. Kisah yang terekam di hati saya. Sebuah karya sederhana untuk cinta yang luar biasa. Sebuah perjalanan hati.. :)

hati dalam tinta

halo, dengarkah kamu saat hatimu bicara?

lukamanis

terlalu manis untuk dilukakan

Agus Noor_files

Dunia Para Penyihir Bahasa

kata dan rasa

hanya kata-kata biasa dari segala rasa yang tak biasa

Iit Sibarani | Akar Pikiran

Serumit akar, menjalar ke setiap sudut pikiran dengan hati sebagai pusat gravitasinya.

cerita daeng harry

cerita fiksi, film, destinasi dan lainnya

Dunia Serba Entah

Tempatku meracau tak jelas

Astrid Tumewu

i am simply Grateful

Mandewi

a home

FIKSI LOTUS

Kumpulan Cerpen Klasik Dunia

Meliya Indri's Notes

ruang untuk hobi menulisnya

anhardanaputra

kepala adalah kelana dan hati titik henti

catatanherma

Apa yang kurasa, kupikirkan...tertuang di sini...

Rido Arbain

Introducing the Monster Inside My Mind

Tempted to Write

Introducing the Monster Inside My Mind

MIZARI'S MIND PALACE

..silent words of a silent learner..

Nins' Travelog

Notes & Photographs from my travels

Gadis Naga Kecil

Aku tidak pandai meramu kata. Tapi aku pemintal rindu yang handal.

lalatdunia's Blog

sailing..exploring..learning..

GADO GADO KATA

Catatan Harian Tak Penting

Catatan Kaki

Kisah ke mana kaki ini melangkah...

Luapan Imajinasi Seorang Mayya

Mari mulai bercerita...

hedia rizki

Pemintal rindu yang handal pemendam rasa yang payah

Catatannya Sulung

Tiap Kita Punya Rahasia

chocoStorm

The Dark Side of Me

copysual

iwan - Indah - Ikyu

Rindrianie's Blog

Just being me

Nona Senja

hanya sebuah catatan tentang aku, kamu, dan rasa yang tak tersampaikan

He said, I said

Introducing the Monster Inside My Mind

Doodles & Scribles

Introducing the Monster Inside My Mind

All things Europe

Introducing the Monster Inside My Mind

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

miund.com

Introducing the Monster Inside My Mind

Dee Idea

Introducing the Monster Inside My Mind

DATABASE FILM

Introducing the Monster Inside My Mind

www.vabyo.com

Introducing the Monster Inside My Mind

aMrazing

Introducing the Monster Inside My Mind

~13~

Introducing the Monster Inside My Mind

%d bloggers like this: